Sinopsis Alice in Borderland 2, Arisu Hadapi Kegilaan Face Cards

Sinopsis Alice in Borderland 2, Arisu Hadapi Kegilaan Face Cards

Sinopsis Alice in Borderland 2, Arisu Hadapi Kegilaan Face Cards-net-net

Hal ini menyebabkan para pemain kembali terpecah belah. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menemukan tujuan masing-masing.

Sementara itu, fakta baru pun mulai terungkap. Ada pihak yang ikut campur dalam pengaturan jalannya permainan yang disebut sebagai dealer.

Siapa sangka, terdapat beberapa orang yang menjadi bagian dari dealer tersebut menyamar sebagai pemain. Mereka adalah Momoka dan Asahi.

Hingga akhirnya, Momoka dan Asahi memutuskan untuk membongkar fakta yang sebenarnya terjadi. Bahkan, keduanya rela mengorbankan hidup mereka.

BACA JUGA:Sinopsis The Recruit, Pertaruhan Nyawa Seorang Pengacara

Arisu Menemukan Sebuah Video

Sinopsis Alice in Borderland Season 2 selanjutnya, akan memperlihatkan situasi yang semakin kacau. Hal ini bermula ketika Arisu bersama dengan Usagi menemukan sebuah video yang memperlihatkan ruang rahasia.

Ruang rahasia itu pun juga disebut sebagai control room. Ruangan itu tak lain adalah tempat para dealer bernaung dan mengatur setiap jalannya permainan.

Para pemain yang masih tersisa dan berhasil bertahan akan melanjutkan game tersebut ke babak baru. Arisu dan Usagi tidak hanya ikut andil dalam permainan tersebut.

Akan tetapi, mereka juga akan menguak satu per satu fakta yang berkaitan dengan Borderland. Borderland memang menyisakan tanda tanya besar dan masih banyak fakta yang belum terungkap.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Film Korea NCT Dream The Movie In a Dream

Munculnya Kartu Remi King of Hearts

Tiba-tiba saja, muncul sebuah pesawat balon udara. Anehnya, pesawat itu membentangkan kartu remi King of Hearts.

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Bisa saja, hal itu adalah klu yang sangat penting dan berkaitan dengan permainan selanjutnya.

Selain itu, terdapat beberapa pemain yang mengenakan kalung baja hitam lengkap dengan red dots pada leher mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: