Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach

Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach

Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach-net-net

Sinopsis White Noise akan mengikuti kisah seorang profesor di sebuah perguruan tinggi. Profesor tersebut bernama Jack Gladney.

Ia merupakan seorang profesor di bidang yang aneh, yakni mempelajari tentang Nazisme tingkat lanjut. Kelas yang ia ampu tersebut sangatlah populer, terutama di kalangan para mahasiswa.

Saat ini, Jack sudah tidak muda lagi, ia merupakan seorang pria berusia paruh baya. Namun, berkat keberhasilan di dunia akademik, menjadi pengobat di sisa umurnya.

BACA JUGA:Sinopsis I Wanna Dance with Somebody, Pasang Surut Hidup Sang Diva!

Kehidupan Keluarga Jack Gladney

Jack Gladney memiliki keluarga yang begitu ia cintai. Sinopsis White Noise selanjutnya akan menceritakan Jack dan keluarganya.

Saat ini, Jack sudah tidak lagi memiliki fisik yang kuat. Seiring berjalannya waktu, rambutnya kian menipis dan perutnya semakin membuncit.

Ia memiliki seorang istri bernama Babette. Kondisi sang istri tidak jauh berbeda dengannya. Babette menjadi pelupa, karena gejala demensia dini dan efek dari pil misterius yang selama ini ia minum.

Namun Jack dan Babette memiliki anak-anak yang sangat cerdas. Selain itu, mereka terobsesi dengan rekaman kecelakaan pesawat yang dilihat melalui berita TV.

Keluarga ini selalu melalui hari yang berjalan dengan lancar. Mereka selalu menikmati setiap hari yang dilalui. Hingga suatu ketika, bencana besar pun terjadi dan mengacaukan kehidupan keluarga kecil tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis The First Slam Dunk, Perjuangan Tim Basket SMA Shohoku

Bencana Bahan Kimia

Sinopsis White Noise sampailah pada puncaknya, ketika bencana bahan kimia terjadi. Sebelum itu, seorang pengemudi truk yang membawa banyak bensin tidak sadarkan diri karena terpengaruh oleh alkohol.

Ia menabrak sebuah kereta yang didalamnya penuh dengan bahan kimia sangat beracun. Sehingga bahan kimia itu mencemari lingkungan dan membuat udara semakin memburuk.

Mau tidak mau, semua orang harus mengungsi untuk menyelamatkan diri, tak terkecuali keluarga Jack. Jack dan semua keluarganya bergabung dengan barisan mobil lainnya karena evakuasi secara massal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: