Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia

Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia

Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia--

BACA JUGA:The Big 4, Film Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

Selain itu, Toyota telah menyediakan GR Garage di Pantai Indah Kapuk 2 sebagai tempat berkumpul bagi loyalis GR dan pecinta motorsport.

Terdapat pula 28 titik GR Zone di dealer-dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia untuk memperluas jangkauan brand GR.

Kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup juga menjadi sorotan di GIIAS 2024. PT TAM membuka kesempatan registrasi peserta pada 10-24 Juli 2024 dan Qualifying Time Trial pada 28 Juli 2024.

Skema baru ini memungkinkan pembalap pemula untuk berkompetisi di GR Zone dan bersaing di tingkat nasional.

BACA JUGA:Ternyata Selama Ini Kita Dibohongi, Perkelahian Legenda Si Pahit Lidah dan Mata Empat Tidak Pernah Terjadi

"Kami membuka kesempatan luas bagi pembalap e-Motorsport pemula di Indonesia untuk tampil kompetitif dan didukung penuh oleh Toyota," tambah Oide.

Product: Menawarkan Ragam Model GR yang Lengkap

Sejak brand GR resmi hadir di Indonesia pada 2021, PT TAM telah melengkapi lini produk GR dengan berbagai model mulai dari entry-level hingga premium car, termasuk teknologi elektrifikasi.

Saat ini, GAZOO Racing menjual 13 model kendaraan di Indonesia, dengan penerimaan sangat positif. Rasio penjualan varian GR Sport dan GR Parts melampaui 80% dibanding model non-GR, menunjukkan minat besar konsumen terhadap produk-produk GR.

BACA JUGA:Grand Launching BAIC BJ40Plus dan X55-II di GIIAS 2024, Inovasi Otomotif dari Beijing Automotive Group

Peluncuran New GR Yaris di GIIAS 2024 tidak hanya menambah pilihan bagi konsumen, tetapi juga mempertegas posisi Toyota sebagai pemimpin inovasi di industri otomotif Indonesia.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur canggih, New GR Yaris diharapkan dapat memenuhi ekspektasi pecinta otomotif di tanah air.

Kesimpulan

Peluncuran New GR Yaris di GIIAS 2024 menjadi bukti komitmen Toyota untuk terus menghadirkan kendaraan berperforma tinggi dengan teknologi canggih bagi konsumen Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Kisah Dua Remaja yang Menikah di Usia Muda

Dengan memperkuat tiga pilar utama brand GR, yaitu Motorsport, Community, dan Product, Toyota tidak hanya menawarkan produk berkualitas tetapi juga mendukung ekosistem yang lengkap bagi pecinta otomotif.

Kehadiran New GR Yaris diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh, stylish, dan kompeten untuk penggunaan sehari-hari maupun kompetisi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: