Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!

Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!

Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!-net-net

Sekelompok Pria yang Membaca Tahlil

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis memperlihatkan pula suasana pengajian yang seolah-olah tengah mengantarkan korban Kanjeng Iblis.

Sekelompok pria membacakan tahlil yang biasa kita dengar ketika mengangkut jenazah ke alam baka.

Sebelum itu, tampak sesosok pria yang tergantung. Ada pula seorang wanita yang mengenakan baju putih dengan wajah yang penuh dengan darah.

Di sisi lain, terdapat seorang seniman yang pemerannya adalah Sheryl Sheinafia. Seniman tersebut terkurung dalam sebuah rumah tua.

Rumah tua itu pun tampak angker dengan peralatan antik. Seniman itu merasa sangat ketakutan dan berharap ada seseorang yang bisa menolongnya.

Lantas, seperti apa kelanjutan dari film ini? Akankah Kanjeng Iblis memakan banyak korban lagi?

Masih banyak misteri yang belum terungkap dalam film ini. Untuk itulah, jangan lupa saksikan sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis!

 

Baca juga berita :

Film Drive-Away Dolls, Mengungkapkan Perjalanan Lesbian Otentik

PAGARALAMPOS.COM-Tokoh penting dalam sinema independen Amerika sejak awal 1980an adalah The Coen Brothers.

Bersama-sama, Joel dan Ethan Coen telah memperluas, mencerca, dan menyempurnakan film gangster, film noir, dan bahkan film Barat.

Mereka adalah kesayangan kritis, sutradara favorit setiap aktor, dan pemenang beberapa Academy Awards termasuk Film Terbaik untuk film dark western mereka, No Country For Old Men.

Ketika keduanya memutuskan untuk berpisah, sebagian besar pecinta film tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: