Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!

Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!

Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!-net-net

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis bermula ketika sekelompok orang melakukan pemujaan kepada Kanjeng Iblis.

Satu per satu anggota kelompok sesat itu pun memasuki ruangan dan merapalkan kata-kata yang terdengar seperti mantra pemujaan.

Mantra pemujaan itu pun berbunyi seperti “sirep, sirep, sirep”. Mantra itu seakan-akan bisa membuat subjek yang menjadi tumbal bisa tertidur.

BACA JUGA:Film Sadako DX, Sosok Hantu Legend dari Jepang yang Kembali Meneror

Pemujaan yang dilakukan kelompok sesat tersebut menargetkan tumbal seorang pria. Menyeramkannya lagi, dalam pemujaan tersebut terdapat sesosok orang yang menjadi tumbal.

Seseorang yang menjadi tumbal itu pun merintih kesakitan. Pasalnya, ia dicekik seolah-olah ingin dibunuh. Dalam pemujaan itu, seseorang memberikan penegasan kepada setiap anggota kelompok sesat tersebut.

Bahwa, siapa saja yang sudah masuk dan menjadi bagian dari kelompok ini, maka tidak akan pernah bisa keluar lagi. Jika ingin keluar, maka pilihannya hanyalah mati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea VIP, Lee Jong Suk jadi Pembunuh Berantai

Jatuhnya Korban

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis semakin mencekam ketika suara teriakan mulai terdengar. Kemudian terlihat pula darah yang menjadi salah satu syarat pemujaan.

Setiap anggota kelompok sesat itu pun melakukan gerakan pemujaan kepada Kanjeng Iblis. Tak lupa pula, mereka menunjukkan simbol pemujaan, seperti gerakan kedua jari tangan yang terbuka.

Pemujaan kepada Kanjeng Iblis juga mengakibatkan jatuhnya korban yang dijadikan sebagai tumbal. Bahkan, korban-korban itu tidak hanya kerasukan saja. Beberapa dari mereka secara satu per satu harus meregang nyawa.

Meskipun sudah melalui rangkaian pemujaan yang cukup panjang hingga jatuhnya korban, Kanjeng Iblis masih belum terlihat.

Hal inilah yang kemudian membuat kita semakin penasaran dengan sosok Kanjeng Iblis yang sebenarnya.

BACA JUGA:Film Elemental Romansa Si Api dan Air Lawan Takdir, ini Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: