Sinopsis Film Argantara, Kisah Dua Remaja yang Menikah di Usia Muda

Sinopsis Film Argantara, Kisah Dua Remaja yang Menikah di Usia Muda

Sinopsis Film Argantara, Kisah Dua Remaja yang Menikah di Usia Muda-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Film Argantara, Kisah Dua Remaja yang Menikah di Usia Muda. Film ini akan berfokus pada kisah cinta Syera dan Argantara. Syera dan Argantara saat ini masih duduk di bangku SMA.

Syera merupakan gadis yang cantik dan baik. Berbeda dengan Argantara, ia merupakan anak laki-laki yang bandel dan benci dengan sekolah.

Bahkan, ia menjadi ketua salah satu geng bernama Agberos. Kehidupan keduanya kemudian berubah, setelah Syera dan Argantara menikah.

Siapa sangka di usia mereka yang masih belia, Syera dan Argantara sudah menjalani kehidupan berumah tangga.

BACA JUGA:Film Sadako DX, Sosok Hantu Legend dari Jepang yang Kembali Meneror

Sinopsis Film Argantara, Pernikahan Dua Anak SMA

Argantara merupakan film berdasarkan novel Wattpad berjudul sama karya Falistiyana. Dengan kata lain, film ini seolah menjadi versi nyata dari dunia fantasi.

Argantara merupakan film arahan sutradara kondang Guntur Soeharjo. Meskipun memperlihatkan cerita dengan genre romantic dan remaja, film ini juga diwarnai kelucuan. Lantas, seperti apakah sinopsis film Argantara kali ini?

Sinopsis film Argantara menceritakan perjalanan cinta dua anak SMA yang menikah muda.

Argantara merupakan film Indonesia dengan sinopsis film yang seru dan menarik dan sudah tayang pada 29 Desember 2022 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea VIP, Lee Jong Suk jadi Pembunuh Berantai

Perjodohan Argantara dan Syera

Sinopsis film Argantara bermula ketika perjodohan Argantara dan Syera. Perjodohan ini berawal dari wasiat kedua orang tua mereka.

Argantara yang saat ini masih berusia 18 tahun, dengan berat hati menjalankan wasiat ayahnya. Isi wasiat itu tak lain adalah menikah dengan perempuan bernama Syera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: