Mejeng di GIIAS 2024, Apakah Toyota Fortuner Bisa Jadi Mobil Terlaris?

Mejeng di GIIAS 2024, Apakah Toyota Fortuner Bisa Jadi Mobil Terlaris?

Mejeng di GIIAS 2024, Apakah Toyota Fortuner Bisa Jadi Mobil Terlaris?--

PAGARALAMPOS.COM - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah dibuka dengan meriah pada Kamis, 18 Juli hingga 28 Juli 2024.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang, acara ini menampilkan sekitar 55 merek kendaraan bermotor dari berbagai penjuru dunia, termasuk Jepang, yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi.

Salah satu yang mencuri perhatian di GIIAS 2024 adalah Toyota Fortuner.

Mobil ini telah menjadi salah satu favorit di pasar Indonesia, dan kemunculannya di ajang pameran ini semakin menegaskan posisinya di industri otomotif tanah air.

BACA JUGA:Hasil Survei Honda, Inilah Tiga Alasan Utama Orang Ragu Membeli Mobil Listrik!

Toyota Fortuner: Favorit yang Terus Memikat

Hingga pertengahan tahun 2024, Toyota Fortuner berhasil meraih posisi terhormat dalam daftar mobil terlaris di Indonesia.

Berdasarkan data penjualan, Fortuner menempati posisi dalam 20 mobil terlaris dengan penjualan mencapai 1.528 unit hingga bulan Juni.

Angka ini mencerminkan popularitas Fortuner di kalangan konsumen Indonesia yang sangat menyukai kendaraan berjenis Ladder Frame SUV ini.

BACA JUGA:Jalan Jalan ke Dieng, Ternyata 5 Kuliner Ini Paling Menggoyang Lidah

Apa yang membuat Toyota Fortuner begitu menarik? Salah satu faktor utama adalah pilihan mesin yang beragam serta harga yang kompetitif.

Khusus untuk tipe Fortuner 2.8L, harga terendahnya berada di angka Rp 627,7 juta.

Varian ini menawarkan dimensi yang cukup besar, dengan panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm, serta jarak sumbu roda mencapai 2.745 mm.

Dengan ukuran ini, Fortuner menawarkan ruang kabin yang lapang dan nyaman untuk berbagai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: