Pesona Wisata Alam Lampung, Kamu Wajib Pijakkan Kaki Disini Ya

Pesona Wisata Alam Lampung, Kamu Wajib Pijakkan Kaki Disini Ya

PAGARALAMPOS.COM - Wisata alam Lampung yang wajib kamu kunjungi? Ada banyak, dong! Tapi ada beberapa list wajib yang bisa kamu pilih saat ingin berwisata alam di Lampung

Lelah sama hiruk-pikuk perkotaan yang nggak ada habisnya? Tandanya perlu refreshing, nih! Paling enak sih berwisata alam, lihat yang indah-indah. Setuju, nggak? 

Provinsi Lampung udah terkenal akan keindahan wisata alamnya yang cukup beragam. Mulai dari air terjun, perbukitan, sampai pantai, semuanya ada! 

Wisata alam Lampung juga tersebar di berbagai kota dan kabupaten, yang bikin kamu tinggal pilih mau berkunjung ke yang mana.

BACA JUGA:Masih Hits, Inilah 8 Wisata Air Terjun yang Punya Keindahan Memukau di Lampung

Semua tempat wisatanya juga menyuguhkan pemandangan indah yang memanjakan mata. Dijamin rasa penat dan stress hilang semua, deh!

Buat kamu yang mau eksplor wisata alam di Lampung, cek rekomendasinya berikut ini, ya!

Air Terjun Batu Putu


Foto : Wisata alam Lampung-Pesona Wisata Alam Lampung, Kamu Wajib Pijakkan Kaki Disini Ya-Goers

Rekomendasi wisata alam di Lampung yang pertama ada Air Terjun Batu Putu! Ada yang unik dari air terjun yang satu ini nih, yaitu letaknya yang ada di tengah kota. Untuk bisa mencapai lokasi air terjunnya, kamu masih harus jalan kaki selama kurang lebih 15 menit.

Air terjunnya memang gak begitu tinggi, tapi kamu tetap bakal dibuat terpesona sama keindahannya! Di sini kamu bisa foto-foto, duduk-duduk santai, sampai berenang.

BACA JUGA:Rute Terbaik Menuju Danau Lanakila Lampung: Panduan untuk Kendaraan Pribadi dan Umum

Jangan lupa berhati-hati saat berenang ya, karena ada cukup banyak bebatuan di sekitarnya.

Harga Tiket Masuk: Rp 10.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: