Wisata Religi di Bandung: 4 Tempat Asyik untuk Ngabuburit!

Wisata Religi di Bandung: 4 Tempat Asyik untuk Ngabuburit!

Wisata Religi di Bandung: 4 Tempat Asyik untuk Ngabuburit!-Foto: net-

Taman yang dikelilingi oleh kebun teh ini memiliki daya tarik tersendiri dengan jembatan kayu yang membelahnya. Nama Wayang Windu Panenjoan diambil dari Gunung Wayang, Gunung Windu, dan "panenjo" yang berarti penglihatan dalam bahasa Sunda. Dengan fasilitas seperti gazebo, area berkemah, dan warung kecil, tempat ini cocok untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

4. Kampung Singkur: Paket Seru Camping dan Outbound

Kampung Singkur menawarkan paket camping dan kegiatan outbound yang menarik. Dikelilingi oleh hutan pinus Rahong, tempat ini menjanjikan pemandangan alam yang hijau dan udara segar.

BACA JUGA:Wisata dan Kuliner Majalaya: Destinasi yang Akan Membuatmu Ingin Kembali Lagi

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam di Telaga Madirda: Surga Wisata Ngargoyoso

Berbagai kegiatan outdoor seperti camping, rafting, outbound, paintball, dan offroad tersedia di sini dengan kisaran harga Rp 150.000 hingga Rp 650.000 per orang.

Kabupaten Bandung, khususnya Pangalengan, menyimpan sejuta pesona alam yang patut dijelajahi. Dari keindahan alam hingga berbagai kegiatan seru, tempat-tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jangan lewatkan untuk memasukkan destinasi-destinasi menarik ini dalam daftar perjalanan Anda ke Bandung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: