Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah

Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah

Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah-net-net

Selain itu, ia masih memiliki sosok pria hebat dalam hidupnya, yakni sang ayah, In Woo. In Woo tinggal bersama putri dan cucunya.

Ia pun turut membantu Soo Jin untuk merawat Ji Na. Akan tetapi, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama, setelah peristiwa memilukan terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Debunk, Film Hantu yang Menolak Disebut Hantu

Soo Jin Mengalami Kecelakaan

Sinopsis film Cassiopeia sampailah pada puncaknya, ketika kehidupan Soo Jin mulai berubah. Kala itu, Soo Jin tengah mempersiapkan keberangkatan putrinya ke Amerika Serikat.

Ji Na akan pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Akan tetapi, peristiwa tak terduga terjadi, Soo Jin mengalami kecelakaan mobil.

Akibat dari kecelakaan mobil tersebut, Soo Jin mengalami luka yang cukup serius. Setelah ia dinyatakan sembuh, ternyata kecelakaan itu membuat Soo Jin mengalami penyakit Alzheimer.

Hal ini menjadi pukulan yang sangat berat baginya. Sang ayah pun selalu berusaha untuk melindungi Soo Jin. In Wo memastikan dirinya untuk tetap berada di sisi putri malangnya itu.

BACA JUGA:Sinopsis Prey For The Devil, Film yang Terinspirasi dari Kasus Pengusiran Iblis!

Seiring berjalannya waktu, penyakit Alzheimer itu tidak kunjung membaik. Akan tetapi, justru sebaliknya, Alzheimer yang diderita Soo Jin semakin parah.

Soo Jin pun berubah menjadi anak kecil karena kehilangan ingatannya. In Wo merawat Soo Jin seperti putrinya saat masih kecil dulu.

Meskipun merasa sangat sedih, sebagai ayah, In Wo berusaha untuk kuat demi putrinya kesayangannya itu. Setiap hari, In Wo merawat So Jin dengan penuh cinta dan kasih sembari berharap keajaiban bagi putrinya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Woman King, Kisah Nyata Prajurit Perempuan di Afrika Barat

Para Pemain

Sinopsis film Cassiopeia diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Pemeran In Wo adalah aktor senior Ahn Sung Ki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: