Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah

Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah

Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film Korea Cassiopeia ini akan berfokus pada demensia, di mana seorang anak perempuan harus kehilangan semua ingatannya karena Alzheimer. Ia pun menjalani kehidupan barunya dengan sang ayah.

Selain terkenal dengan judul Cassiopeia, film ini juga memiliki judul lainnya. seperti Dementia dan Dimensia. Film Korea ini merupakan arahan sutradara Shin Yeon Shick.

Cassiopeia menyuguhkan jalan cerita dengan genre drama dan keluarga. Memiliki durasi tonton selama 1 jam 42 menit, film ini siap menemani di sela-sela kesibukan kita.

Film ini merupakan besutan dari perusahaan produksi, Ruth E Sonidos, Frame Content, dan WYSIWYG Studio Co., Ltd.

Sinopsis film Cassiopeia menceritakan kisah seorang wanita yang mengidap penyakit Alzheimer setelah kecelakaan.

Cassiopeia merupakan salah satu film yang tayang di Viu minggu ini. Memiliki sinopsis film yang menyentuh dan menguras emosi, cocok untuk hiburan kita selanjutnya.

BACA JUGA:Film The Exclusive Beat The Devil's Tattoo, Berkisah Tentang Seorang Jurnalis

Kisah Soo Jin

Sinopsis film Cassiopeia, pertama kali akan diawali dengan kisah seorang perempuan bernama Soo Jin. Soo Jin adalah sosok wanita yang cantik, baik, dan memiliki kemampuan luar biasa.

Soo Jin bekerja sebagai seorang pengacara. Bukan pengacara biasa, berkat kecakapan dan kemampuannya, ia berhasil meraih kesuksesan.

Ia menjalani kehidupan yang sempurna, apalagi saat ini ia memiliki seorang putri yang cantik dan pintar. Soo Jin hidup dengan baik bersama putrinya dan ia bisa menjadi ibu yang selalu diandalkan.

Putri kesayangannya itu bernama Ji Na. Sebelum itu, dalam sinopsis film Cassiopeia, Soo Jin mengalami ujian dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Chalk Line, Misteri Identitas Anak Adopsi

Ia harus menerima kenyataan pahit, karena hubungan rumah tangga dengan suaminya kandas karena perceraian. Meskipun begitu, Soo Jin bisa melaluinya dan kini menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: