Sinopsis Halloween Ends, Aksi Pertarungan Laurie vs Michael

Sinopsis Halloween Ends, Aksi Pertarungan Laurie vs Michael

Sinopsis Halloween Ends, Aksi Pertarungan Laurie vs Michael-net-net

Laurie dan Allyson pun kini berusaha untuk meneruskan hidupnya tanpa bayang-bayang Myers. Namun, secara mengejutkan, pembunuhan di sekitar Laurie pun terjadi lagi.

Hal ini yang membuat Laurie terpaksa menghentikan kejahatan Myers untuk kedua kalinya. Selain itu, seolah ini kesempatan baginya untuk membalas dendam atas kematian sang putri.

BACA JUGA:Sinopsis Bargain, Drama Korea Tentang Disaster dan Perdagangan Organ Tubuh Manusia

Keputusan Laurie Strode untuk Membalas Dendam

Sinopsis Halloween Ends berikutnya akan menceritakan tentang keputusan Laurie membalas dendam. Sebelum itu, dulunya Laurie memiliki seorang putri bernama Karen.

Namun, Karen harus meregang nyawa karena ulah pembunuh berantai bernama Michael Myers. Laurie yang memiliki luka dan kesedihan karena kematian sang putri pun bertekad untuk membalas dendam.

Demi menuntaskan misinya kali ini, Laurie mendapatkan bantuan dari sang cucu, Allyson Nelson. Keduanya pun bekerja sama untuk membereskan Myers sekali lagi.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate

Pemeran Utama

Sederet aktris dan aktor kenamaan Amerika Serikat membintangi sinopsis Halloween Ends. Berikut ini adalah deretan para pemain utama dan karakter yang mereka perankan.

Jamie Lee Curtis berperan sebagai Laurie Strode. Laurie Strode merupakan salah seorang yang berhasil selamat dari pembunuhan massal yang terjadi pada tahun 1978.

Dalang dari pembunuhan tersebut adalah Michael Myers. Michael Myers memiliki gangguan mental atau stress pasca trauma dan alkoholisme.

BACA JUGA:Ritual Pemakaman Langit di Tibet, Jasad Dimakan Burung, Dipercaya Penanda Tanpa Dosa

Kemudian, terdapat karakter lainnya bernama Allyson Nelson yang diperankan oleh Andi Matichak. Allyson Nelson merupakan cucu perempuan Laurie.

Pada Halloween Kills, ia berhadapan secara langsung dengan Myers. Film ini juga menghadirkan James Jude Courtney dan Nick Castle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: