Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate

Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate

Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate-net-net

Selain berfokus pada kehidupan Yoon Hyun Woo, sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate juga menceritakan karakter lainnya.

Dalam drama ini kita akan melihat karakter bernama Seo Min Yeong yang Shin Hyun Bin perankan. Seo Min Yeong merupakan seorang jaksa yang ulet dan pemberani.

Ia tidak pernah menyerah untuk membela kebenaran dan keadilan. Misi utamanya, adalah mencari kebenaran atas keluarga Soonyang Group.

BACA JUGA:Menegangkan! Berikut Sinopsis Blind, Drama Korea yang Dibintangi Ok Taec Yeon

Bahkan, ia terus menggali berbagai macam informasi mengenai keluarga tersebut. Namun, misinya tersebut diketahui oleh Jin Do Joon yang tak lain adalah Yoon Hyun Woo.

Tak hanya aksi balas dendam saja. Drama ini juga akan memperlihatkan hubungan asmara antara Yoon Hyun Woo dengan Jin Do Joon.

Sementara itu, drama ini juga akan memperlihatkan karakter lainnya. Seperti Mo Hyun Min (Park Ji Hyun), Jin Do Ki (Jo Han Cheol), hingga Jin Yang Cheol (Lee Sung Min).

Keseruan sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate ini sayang untuk kita lewatkan. Maka dari itu, mari kita nantikan jadwal tayangnya.

 

Baca juga berita : 

Drama Once and Forever The Sun Rises, Lingkaran Takdir yang Kompleks Namun Juga Indah

PAGARALAMPOS.COM- Drama China Once and Forever The Sun Rises ini mengusung genre romance dan youth, serial terbaru ini akan tayang dalam jumlah 35 episode berdurasi 45 menit per episode.

Drama Once and Forever The Sun Rises ini dirilis pada hari Senin, 10 Juli 2023 di platform WeTV dan Rabu, 12 Juli 2023 di platform iQIYI.

Serial ini akan menceritakan tentang friendzone dua teman masa kecil yang akhinya terjebak kisah cinta segitiga.

Drama China 'Once and Forever' atau dikenal juga dengan judul 'Once A Youth' merupakan serial terbaru yang diadaptasi dari novel 'Once Young' karya Jiu Ye Hui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: