Drakor The World You Are Missing, Kisah Cinta Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah!

Drakor The World You Are Missing, Kisah Cinta Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah!

Drakor The World You Are Missing, Kisah Cinta Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah!-net-net

Keum APEX – Shin Han Se

Shin HanSe merupakan pria yang penuh dengan kelucuan. Selain itu, ia juga memiliki paras yang tampan dan mempesona.

Banyak wanita yang terpikat dengan Shin Han Se. Namun, Yoo Je Bi tidak seperti wanita lainnya, ia justru tidak jatuh cinta dengan pesona Shin Han Se yang memikat.

Akan tetapi, hal tersebut membuat Shin Han Se semakin menyukai Yoo JeBi. Pada sinopsis The World You Are Missing, Shin Han Se akan memainkan peran penting.

Di mana, ia akan membantu Yoo Je Bi untuk kembali ke dunia nyata dari novel. Selain ketiga pemeran utama dalam drama ini, terdapat sederet bintang lainnya yang akan turut berperan.

Mereka adalah Kim Jae Won sebagai Je Soo Oh dan Ha Sun Ho sebagai Lee Da Mi. Nantikan sinopsis The World You Are Missing selanjutnya, untuk melihat keseruan lainnya.

 

Baca juga berita : 

Drama Korea S line Dengan Genre Thriller-Fantasi

PAGARALAMPOS.COM- S Line adalah drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul sama.

Drama bergenre thriller fantasi ini akan mengisahkan berbagai situasi sosial yang muncul ketika “garis merah” tiba-tiba muncul di atas kepala seseorang.

Garis tersebut menghubungkan mereka dengan orang-orang yang pernah menjalin hubungan fisik hingga mengungkapkan sensitifitas mereka. Garis merah ini disebut “garis S” dan hanya dapat dilihat tetapi tidak dapat disentuh secara fisik.

S Line berlatar dunia dimana setiap individu memiliki garis merah yang menghubungkan mereka dengan siapapun yang pernah berbagai hubungan dengannya.

 

Garis-garis ini tiba-tiba muncul pada suatu hari dan mengubah keadaan masyarakat, menimbulkan kekacauan dimana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: