Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon-net-net

BACA JUGA:Menegangkan! Berikut Sinopsis Blind, Drama Korea yang Dibintangi Ok Taec Yeon

Keduanya merupakan aktor senior yang tidak perlu perkenalan lagi untuk membuktikan kualitas akting. Mereka mampu membuat penonton merasakan emosi dalam drama.

Sementara itu, Min JIn Woong dan Noh Susanna adalah pasangan sungguhan di dunia nyata.

Keduanya memerankan pasangan suami istri Park Dae Sik dan Oh Hye Jin, yang menjadi teman Goo Yeo Reum saat masih sekolah dan kini menjalankan sebuah restoran ayam cepat saji.

Sinopsis Love for the Suckers juga menampilkan Lee Daehwi yang berperan sebagai Kim Sang Woo, seorang asisten bertanggung jawab bagi Goo Yeo Reum.

BACA JUGA:Drama Korea The Empire of Law, Kehidupan Konglomerat yang Penuh Skandal

Sudah Tayang pada Oktober 2022

Melansir Soompi, tim produksi berkomentar, “Dalam cerita yang bolak balik antara manis dan asin, sinergi dari para aktor yang mencapai chemistry sempurna benar-benar menakjubkan.”

Produser pun mengatakan ia tidak sabar menantikan penayangannya di saluran televisi.

“Aku penasaran dengan Love is for Suckers yang akan kita temui di layar. Pembacaan naskah adalah pesta akting yang penuh gairah,” ucapnya.

Tak hanya itu, sinopsis Love is for Suckers menyajikan komedi romantis yang sangat realistis sehingga akan menjadi tontonan menyenangkan. Drama ini memberikan energi ekstra seperti layaknya menonton home theater.

 

Baca juga berita : 

Drama Once and Forever The Sun Rises, Lingkaran Takdir yang Kompleks Namun Juga Indah

PAGARALAMPOS.COM- Drama China Once and Forever The Sun Rises ini mengusung genre romance dan youth, serial terbaru ini akan tayang dalam jumlah 35 episode berdurasi 45 menit per episode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: