Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam, Cek Lokasinya Disini

Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam, Cek Lokasinya Disini

Perairan biru kehijauan yang jernih dan pasir putih yang membentang panjang menyediakan resor kelas dunia.

BACA JUGA:Wisata Pantai Tanjung Pasir, Pesona Alam yang Memikat Untuk Dikunjungi

Wisatawan internasional juga dapat memanfaatkan program bebas visa Vietnam, yang memungkinkan mereka untuk tinggal di pulau tersebut hingga 30 hari.

Terletak di pantai selatan-tengah Vietnam, Nha Trang telah menarik banyak wisatawan, termasuk selebriti papan atas Korea.

Perpaduan antara atraksi budaya, aktivitas rekreasi, dan makanan laut yang lezat menjadikan kota ini destinasi populer bagi wisatawan domestik dan internasional.

Pada saat yang sama, mulai tanggal 14 Juni, Vietjet Airways meningkatkan jumlah penerbangan langsung antara Phu Quoc dan Seoul (melalui Bandara Internasional Incheon).

BACA JUGA:Keren Untuk Berfoto, Menjelajahi Wisata Pantai Sulamadaha di Maluku yang Punya Sejuta Keindahan

Sari dua perjalanan pulang pergi per hari menjadi tiga perjalanan pulang pergi per hari. Maskapai ini berencana menggandakan jumlah penerbangan.

Antara rute-rute tersebut mulai 19 Juli 2024. Kota pesisir Nha Trang dan Busan memiliki satu hingga dua penerbangan pulang pergi per hari.

Dengan perluasan ini, Vietjet kini mengoperasikan hingga 21 penerbangan pulang pergi setiap hari antara Vietnam dan Korea Selatan, yang setara dengan 147 penerbangan pulang pergi per minggu.

Wisatawan Indonesia yang berencana jalan-jalan bersama keluarga bisa mempertimbangkan destinasi liburan terbaik di Vietnam.

BACA JUGA:Wisata Pantai Menakjubkan di BangkaBelitung, Yuk Intip Keindahan Serpihan Surga Disana

Yaitu Phu Quoc, Nha Trang, Da Nang, Dalat dan tempat menarik lainnya. Jadikan ini salah satu tujuan liburan Anda dengan penerbangan lanjutan dengan VietJet.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan empat rute antara Vietnam dan Indonesia: Jakarta ke Ho Chi Minh City, Jakarta ke Hanoi, Bali ke Ho Chi Minh City, dan Bali ke Hanoi.

Selain destinasi tersebut, wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan ke Tokyo, Osaka, Hiroshima, Seoul, Busan, dan lokasi lainnya dengan Vietjet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: