Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam, Cek Lokasinya Disini

Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam, Cek Lokasinya Disini

PAGARALAMPOS.COM - Liburan sekolah semakin dekat. Menikmati momen ini biasanya dijadikan jalan-jalan ke tempat-tempat menarik bersama keluarga.

Jika berlibur ke Indonesia terasa membosankan dan memiliki budget ekstra, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi Vietnam.

Jika Anda berencana berlibur ke Vietnam, maskapai penerbangan komersial pertama Vietnam, Vietjet, kembali memperluas pilihan perjalanannya di tengah musim liburan sekolah tahun ini.

Bagi penggemar wisata pantai dengan peningkatan koneksi udara ke destinasi pesisir terbaik Vietnam. Nha Trang dan Phu Quoc memperluas ekspansi internasional.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai Paling Hits di Lampung Selatan

Vietnam mencatat peningkatan wisatawan Indonesia yang signifikan, menurut data Organisasi Pariwisata Nasional Vietnam yang dikutip oleh VNExpress.

Artinya pada tahun 2024 akan meningkat sebesar 188%, menjadikan Indonesia sebagai pasar pariwisata dengan pertumbuhan terbesar ketiga setelah Kamboja dan India.

Hal ini memungkinkan Vietjet untuk lebih memperluas pilihan perjalanannya dan melayani wisatawan, terutama selama puncak liburan sekolah.

Sebelumnya, maskapai penerbangan Vietnam ini juga mengoperasikan penerbangan pertamanya antara pesisir Pulau Phu Quoc di Vietnam dan dua kota di Taiwan, Kaohsiung dan Taichung.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai Lmapung Selatan yang Instagramable

Phu Quoc - Taichung akan mulai beroperasi pada 13 Juni 2024, dengan tiga perjalanan pulang pergi per minggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Dengan tambahan maskapai ini, kami akan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung antara Pulau Phu Quoc dan tiga kota terbesar di Taiwan: Taipei, Kaohsiung, dan Taichung.


Foto : Wisata pantai di Vietnam-Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam, Cek Lokasinya Disini-Viva.co.id

Terdapat total 9 koneksi antara Vietnam dan Taiwan. Phu Quoc terletak di pantai barat daya Vietnam dan terkenal dengan iklimnya yang sejuk sepanjang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: