Ulasan Lengkap: Kelebihan dan Kekurangan ASUS Zenfone 10, Kecil-Kecil Cabe Rawit di Dunia Smartphone

Ulasan Lengkap: Kelebihan dan Kekurangan ASUS Zenfone 10, Kecil-Kecil Cabe Rawit di Dunia Smartphone

Tampilan dari depan dan belakang ASUS Zenfone 10-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Artefak Romawi Muncul dari Puing-Puing Di Puncak Gunun Alpen, Koin Kuno dan Ritus Suci, Benarkah?

2.Samsung Galaxy S23+ 5G

Posisi berikutnya tentunya diisi oleh Samsung Galaxy S23+ 5G. Samsung Galaxy S23+ 5G memiliki kamera utama dengan resolusi yang sangat tinggi, yaitu 50 MP f/1.8 yang sudah mendukung fitur Dual Pixel PDAF.

Selain itu, terdapat juga kamera telefoto 10 MP dengan aperture f/2.4, serta kamera ultra-wide 12 MP.

Dengan kualitas kamera yang luar biasa ini, Samsung Galaxy S23+ 5G mampu menghasilkan foto-foto dengan kualitas tinggi yang menakjubkan.

Belum lagi, terdapat juga sistem stabilisasi optik atau OIS yang membantu menghasilkan foto yang tajam dan jernih, tanpa adanya goyangan atau keburaman yang mengganggu.

BACA JUGA:Ternyata Ini Tips Simpel Merawat Rantai Motor Biar Awet dan Tahan Lama, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Kamera depan Samsung Galaxy S23+ Ultra memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/2.2.

Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan auto-HDR, yang memungkinkan Anda mengambil selfie yang bagus, bahkan dalam kondisi low light sekali pun.

3. Huawei P50 Pro

Kamera HP terbaik ketiga yang patut Anda ingat adalah Huawei P50 Pro. Lantaran kamera-kamera pada Huawei P50 Pro sangat mengesankan dan menjadi fitur unggulan dari HP yang satu ini.

Huawei P50 Pro dilengkapi dengan empat kamera belakang, termasuk lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 13 MP, lensa telefoto 64 MP, dan lensa black&white 40 MP.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Suku Asli Papua, Keberagaman dan Kekayaan Budaya yang Menakjubkan

Belum lagi, Huawei mengklaim bahwa P50 Pro hadir dengan sistem kamera dual-matrix yang menggabungkan beberapa teknologi dan fitur canggih, seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan Tru-Chrome Image Engine.

Kombinasi tersebut memungkinkan kamera Huawei P50 Pro mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: