Sinopsis Drakor Alchemy of Souls yang Dibintangi Jung So Min

Sinopsis Drakor Alchemy of Souls yang Dibintangi Jung So Min

Sinopsis Drakor Alchemy of Souls yang Dibintangi Jung So Min-net-net

Jang wook merupakan seorang pemuda yang selalu membuat onar. Kemudian keuntungan yang Jang Wook miliki adalah dirinya yang terlahir di kalangan bangsawan negara Daeho.

Selain itu, ia juga memiliki rahasia yang sangat tidak menyenangkan terkait kelahirannya. Rahasia tersebut menjadi sangat ramai dan diperbincangkan di seluruh negeri.

Meski tampak dingin dan acuh tak acuh dari luar, tetapi sebenarnya Jang Woong sangat terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam dirinya.

Suatu ketika Jang Wook bertemu dengan Mu Deok Yi. Ia sebenarnya merupakan seorang pembunuh hebat yang terjebak di dalam tubuh terlemah di dunia.

BACA JUGA:Film Decision to Leave, Dari Tersangka Menjadi Tersayang

Hubungan Guru dan Murid

Meki terjebak di dalam tubuh manusia paling lemah, Mu Deok Yi sebenarnya adalah seorang prajurit elit.

Ia merupakan pembunuh yang hebat dan merupakan sosok karismatik. Namun, hal itu harus terhalang karena Mu Deok Yi mendapatkan tubuh yang tidak dapat mengimbangi semangat prajuritnya.

Mau Deok Yi dengan tubuh barunya di dalam sinopsis drama Korea Alchemy of Souls malah menjadi pelayan dari Jang Wook.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Cha Ye Ryun Berjudul Golden Mask

Lambat laun Jang Wook mengetahui bahwa Mu Deok Yi memiliki kemampuan yang tidak main-main. Pada akhirnya Mu Deok Yi setuju untuk mengajarkan Jang Wook bertarung secara diam-diam.

Di sisi lain, Seo Yool yang merupakan seorang anak bangsawan Seo harus bertarung dengan putra mahkota kerajaan Daeho, Go Won. Seo Yool merupakan pemuda yang tampan dan sangat pandai dalam hal pertarungan.

Pemeran Drama Korea Alchemy of Souls

Drama Korea satu ini akan berisi banyak bintang ternama Korea Selatan. Berikut ini beberapa nama yang akan menjadi pemeran utama di sinopsis drama Korea Alchemy of Souls.

BACA JUGA:Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: