Sinopsis The Outpost, Heroik Pertempuran di Pegunungan Afghanistan

Sinopsis The Outpost, Heroik Pertempuran di Pegunungan Afghanistan

Sinopsis The Outpost, Heroik Pertempuran di Pegunungan Afghanistan-Net.-Net.

Mengingat begitu banyaknya musuh yang harus mereka hadapi, tentu saja hal tersebut tidaklah mudah. Untung saja, mereka segera mendapatkan bala bantuan.

Sersan Kepala Clint Romesh dengan kelompoknya berangkat ke Kamdesh. Siapa sangka, ia berangkat bersama para tentara muda.

Sersan kepala Justin T Gallegos, Sersan Michael Scusa, Sersan Josh Krik, dan Tamtama Junior. Berada dalam pimpinan Kapten Benjamin D Keating mereka mengerahkan segala kemampuannya.

Kedatangan dari pasukan baru tersebut, mendapatkan respon yang sangat baik. Kemudian, mereka membawanya ke barak untuk beristirahat.

BACA JUGA:Pesona Candi Poh: Warisan Sejarah dan Alam di Desa Kalijurang, Brebes

Meninggalnya Kapten Benjamin D. Keating

Sinopsis film The Outpost juga menunjukkan kesedihan yang mereka rasakan setelah meninggalkan Kapten Benjamin D. Keating.

Saat itu, Keating bersama dengan Clint dan Carter melakukan patroli menggunakan kendaraan militer LMTV.

Sayangnya, dalam perjalanan mobil yang Keating kendarai justru tergelincir hingga masuk ke jurang. Keating pun tewas seketika.

BACA JUGA:Ukraina dan Uni Eropa Kunci Kesepakatan Bidang Keamanan, Komitmenya Seperti Ini

Setelah kepergian Keating, Kapten Robert Yllescass pun menggantikan posisi Keating untuk memimpin. Kemudian tak berselang lama setelah kejadian itu, pos Kamdesh pun kembali mendapatkan serangan.

Singkat cerita, setelah serangan tersebut Romesh dan beberapa anggotanya pun melakukan patroli ke arah bukit. Ia pun menunjukkan bahwa posisi bangkalan yang mereka tinggali saat ini memiliki risiko tinggi.

Pasalnya, pasukan Taliban dapat dengan mudah melakukan penyerangan. Untuk mengetahui kelanjutan Sinopsis film The Outpost saksikan filmnya di layar kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: