Pesona 7 Danau di Papua yang Tidak Kalah Cantik dari Raja Ampat

Pesona 7 Danau di Papua yang Tidak Kalah Cantik dari Raja Ampat

Danau di Papua yang Tidak Kalah Cantik dari Raja Ampat-Kolase by Pagaralampos.com-net

Terletak di ketinggian 1.740 meter di atas permukaan laut, air danau yang jernih dan dikelilingi oleh perbukitan hijau membuat Danau Tage menjadi destinasi wisata yang menarik. 

Danau Tage-Biru terletak di sebelah utara Danau Tage, dengan luas sekitar 1.500 hektar dan kedalaman mencapai 20 meter, dan berwarna biru jernih. 

Danau Tigi terletak di sebelah selatan Danau Tage, dengan luas sekitar 1.000 hektar dan kedalaman mencapai 25 meter. 

Para pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti berkemah, memancing, atau sekadar menikmati keindahan alam yang mengagumkan di sekitar danau-danau ini.

BACA JUGA:Kota Kuno Peninggalan Suku Maya, Jejak Sejarah di Dasar Danau Atitlan

Danau Anggi

Danau Anggi terletak di Kabupaten Teluk Wondama, Papua. Danau ini dikenal dengan dua bagian utamanya, yaitu Danau Anggi Giji dan Anggi Geda. 

Akses ke Danau Anggi dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan darat dari kota terdekat, yaitu Manokwari, dengan perjalanan sekitar 5-6 jam.

Danau Anggi Giji menawarkan pemandangan air yang jernih dan tenang yang cocok untuk berenang atau menikmati keindahan alam sekitar. 

BACA JUGA:Menelusuri Misteri Danau Kakaban, Jejak Evolusi di Kepulauan Derawan

Sementara itu, Danau Anggi Geda memiliki pesona tersendiri dengan hamparan air yang luas dan dikelilingi oleh hutan belantara yang jarang terjamah. 

Para pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti berperahu, memancing, atau sekadar bersantai sambil menikmati keindahan alam yang menakjubkan di kawasan Danau Anggi ini.

Danau Rawa Biru

Danau Rawa Biru terletak di kawasan Taman Nasional Wasur, Merauke. 

BACA JUGA:Obati Stress dengan Camping di Tepi Danau Purwakarta bisa Sambil Mancing Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: