Sinopsis Film Uang Panai 2, Hadirkan Tayangan Seperti Kisah Nyata

Sinopsis Film Uang Panai 2, Hadirkan Tayangan Seperti Kisah Nyata

Sinopsis Film Uang Panai 2, Hadirkan Tayangan Seperti Kisah Nyata-net-net

Di sini turut menampilkan Katon Bagaskara yang tak lain musisi KLa Project. Tapi kabarnya khusus film Uang Panai 2, terdapat sejumlah perubahan pemain.

Tetapi Dua tokoh kocak yakni Abu dan Tumming masih tetap hadir. Tentunya untuk membawa kelucuan yang semakin segar.

Selain itu juga Ikram Noer dan Nur Fadillah sebagai sebagai Ancha serta Risna masih bertahan. Mereka kompak menyelami kehidupan baru sebagai sepasang suami istri dengan konflik yang ada-ada saja.

Sementara beberapa pemain baru yang akan hadir seperti aktor Rendy Yusa Ali dan Diny Arishandy. Namun sayang belum terkonfirmasi secara pasti karakter apa yang akan mereka mainkan di film ini.

BACA JUGA:Uang Miliaran Rupiah untuk Keamanan Data, Ini Penjelasan Sri Mulyani!

Siap Tayang Awal bulan Agustus 2024

Melihat proses pembuatan filmnya yang sudah bertahun-tahun, maka Uang Panai 2 digadang-gadang siap tayang awal bulan Agustus 2024 mendatang.

Jadi bagi kalian yang penasaran dengan kisah lengkapnya, pastikan untuk menonton film Uang Panai 2 di bioskop-bioskop kesayangan. Jadilah saksi perjalanan bisnis di luar nalar dari ketiga sahabat baik itu!(*)

 

Baca juga berita :

Film Guy Ritchie's The Covenant, Penyelamatan dari Ancaman Taliban

PAGARALAMPOS.COM- Film action-thriller THE COVENANT atau GUY RITCHIE’S THE COVENANT yang ditulis dan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Ia adalah seorang sutradara ternama asal Britania Raya yang telah aktif berkarir sejak tahun 1995.

Beberapa karya sukses yang pernah digarap oleh Guy Ritchie, antara lain SHERLOCK HOLMES (2009), SHERLOCK HOLMES : A GAME OF SHADOWS (2011), KING ARTHUR : LEGEND OF THE SWORD (2017), ALADDIN (2019), dan masih banyak lagi. 

Dalam menulis cerita THE COVENANT, Guy Ritchie tidak sendiri. Ia dibantu oleh Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: