Exhuma, Film Horor Thriller Korea yang Raih 1,1 Juta Penonton di Indonesia

Exhuma, Film Horor Thriller Korea yang Raih 1,1 Juta Penonton di Indonesia

Exhuma, Film Horor Thriller Korea yang Raih 1,1 Juta Penonton di Indonesia-net-net

Dia kemudian membintangi sebagai pemeran utama di Booksmart yang mengikuti dua gadis sekolah menengah yang bersiap untuk bersenang-senang di malam pertama mereka sebelum mereka lulus.

 

Pascal paling terkenal karena karyanya di televisi. Dia pertama kali mendapatkan perhatian arus utama karena karyanya di Game of Thrones dan kemudian karena perannya sebagai agen DA dalam misi menangkap atau membunuh gembong narkoba, Pablo Escobar, di acara Narcos .

Dia saat ini membintangi serial spin-off Star Wars , The Mandalorian , serta drama terkenal terbaru HBO, The Last of Us . Domingo membintangi drama hit HBO lainnya, Euphoria , di mana dia berperan sebagai sponsor Rue.

Dia juga membintangi film seperti If Beale Street Could Talk , Ma Rainey's Black Bottom , dan Zola .

Camp terkenal karena perannya sebagai petugas kebersihan dan guru catur di The Queen's Gambit Netflix bersama Anya Taylor Joy . Dia juga telah mengerjakan beberapa film yang mendapat pujian kritis seperti Lincoln , Joker , dan Vice .

 

Damon telah bekerja dengan beberapa sutradara brilian termasuk Gus Van Sant , Clint Eastwood , dan Martin Scorsese .

Dia sebelumnya bekerja dengan Ethan Coen di remake barat True Grit , muncul bersama Hailee Steinfeld dan Jeff Bridges .

Slotnick telah muncul di beberapa serial TV seperti Nip/Tuck , Family Guy , dan The Office .

Tentang Apa Boneka Drive-Away?

Film komedi komedi ini mengikuti Jamie, seorang yang memiliki semangat bebas tanpa hambatan yang meratapi putusnya hubungan dengan pacarnya, dan temannya yang pendiam, Marian, yang sangat ingin bersantai.

 

Untuk mencari awal yang baru, keduanya memulai perjalanan dadakan ke Tallahassee, tetapi segalanya menjadi kacau ketika mereka bertemu dengan sekelompok penjahat yang tidak kompeten di sepanjang jalan.

Kapan dan Di Mana Boneka Drive-Away Difilmkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: