Sinopsis Film Ex Machina, Robot Secerdas Manusia

Sinopsis Film Ex Machina, Robot Secerdas Manusia

Sinopsis Film Ex Machina, Robot Secerdas Manusia-net-net

Mereka dan The Herd membantu rencana Buck, yaitu mengisi gunung berapi dengan kristal sehingga tekanan meluncurkan mereka ke ruang angkasa untuk menarik asteroid menjauh.

Para dromaeosaurus mencoba untuk campur tangan, tetapi Buck meyakinkan Roger bahwa mereka tidak akan dapat bertahan hidup dari asteroid, dan dia pada gilirannya meyakinkan Gavin dan Gertie untuk membantu.

Rencananya awalnya gagal, karena ada kebocoran kecil yang menyebabkan ledakan, dan asteroid ditarik kembali ke ruang angkasa. Lalu bagaimana akhir kisahnya? Saksikan petualangan serunya bersama Ice Age: Collision Course.

 

Baca juga berita :

 

Film Epic, Peperangan Menyelamatkan Dunia Nyata dan Fiksi

PAGARALAMPOS.COM- Film Epic merupakan film animasi yang tayang pada tahun 2013 lalu.

Dengan mengusung genre drama, fantasi, dan petualangan, film ini merupakan karya dari Chris Wedge, sutradara Ice Age (2002) dan Robots (2005).

Pengisi suara film ini di antaranya Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Colin Farrel, Christoph Waltz, dan Chris O'dowd. 

Para penikmat film animasi komputer harus bersiap-siap untuk terlibat dalam peperangan yang melibatkan pasukan manusia hutan pada 24 Mei 2013 nanti.

 

EPIC, judul film tersebut, merupakan salah satu karya terbaru dari Blue Sky Studios dengan bantuan 20th Century Fox Animation.

Kedua studio tersebut berhasil menggarap beberapa franchise film animasi komputer yang sukses di pasaran seperti Ice Age dan Rio.

Film besutan sutradara Chris Wedge ini, berdurasi sekitar 102 menit dan menyuguhkan tontonan animasi bernuansa action yang menghibur serta memberi nuansa keindahan dalam peperangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: