I Need You Baby, Film Bergenre Romansa Komedi yang diperankan Shandy Aulia

I Need You Baby, Film Bergenre Romansa Komedi yang diperankan Shandy Aulia

I Need You Baby, Film Bergenre Romansa Komedi yang diperankan Shandy Aulia-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM - Industri film Tanah Air selalu sukses meluncurkan sinema baru. Pada April 2022 lalu, I Need You Baby turun ke layar bioskop.

Film I Need You Baby sendiri merupakan karya sutradara Cuk FK yang berkolaborasi dengan Dewi Pramita berdasarkan ide dari Eric Sastro.

Sedangkan untuk rumah produksi, film I Need You Baby berada di bawah Blue Water dengan produsernya Rajesh Punjabi. Sinopsis Film I Need You Baby menyajikan konflik drama yang dikemas secara komedi dengan plot yang tidak terlalu rumit.

Film I Need You Baby sendiri sudah tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 7 April 2022 lalu. Dengan genre komedi yang seru, film I Need You Baby bisa menjadi salah satu pilihan tontonan Anda.

BACA JUGA:Sinopsis Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia

Tuntutan Menikah dari Keluarga

Pada dasarnya, I Need You Baby ini menyajikan tentang permasalahan klasik yang ada di hampir semua keluarga Indonesia, yakni desakan mertua kepada anaknya yang telah lama menikah dan belum memiliki keturunan.

Karakter utama di film I Need You Baby, Cathy dan Beno salah satu yang harus menghadapi tuntutan itu. Orang tua mereka selalu mendesak untuk segera memberikan cucu.

Cathy dan Beno sendiri merupakan pasangan yang telah menikah 5 tahun, namun belum dikaruniai momongan. Hal itu akhirnya membuat Mami Cathy dan Papinya yang tinggal di Australia tidak sabar.

BACA JUGA:Film Sonic The Hedgehog 2, Jim Carrey Kembali Perankan Antagonis

Sinopsis film I Need You Baby memperlihatkan bahwa Mereka akhirnya berniat untuk pindak ke rumah Cathy.

Kedua orang tua tersebut memberikan ultimatum jika tahun depan mereka belum memberikan cucu, maka Chatu dan Beno harus bercerai.

Karena sudah lelah mendengar tuntutan orang tua, maka akhirnya Cathy dan Beno terpaksa membuat sebuah kebohongan. Hal itu tentu saja mereka lakukan demi memenuhi ekspektasi keluarga.

BACA JUGA:Ayoo Ramaikan, Lomba Gaplek Berhadiah Hari Bhayangkara ke 78, Pendaftaran Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: