Ayoo Ramaikan, Lomba Gaplek Berhadiah Hari Bhayangkara ke 78, Pendaftaran Gratis

Ayoo Ramaikan, Lomba Gaplek Berhadiah Hari Bhayangkara ke 78, Pendaftaran Gratis

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam kembali menggelar perlombaan Gaplek terbuka untuk umum, pendaftaran gratis.

Perlombaan dengan pendaftran gratis bagi masyarakat Kota Pagar Alam. Gaplek berhadiah ini akan digelar bertempat di Mapolsek Pagar Alam Utara, Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara. 

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT melalui Kapolsek Pagar Alam Iptu Ramsi SH mennyampaikan  jika perlombaan gaplek berhadiah digelar selama 4 hari. Mulai tanggal 25 hingga 28 Juni 2024.

"Kita mulai pada Selasa malam tanggal 25 Juni mendarang, perlombaan gaplek ini gratis pendaftaran dengan hadiah yang menarik bagi peserta," ucap Iptu Ramsi SH kepada pagaralsmos.com, Minggu (23/6/2024).

BACA JUGA:Baksos Donor Darah Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres : Setetes Darah Sejuta Harapan

Dia juga menyebutkan, gaplek berhadiah ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.


Foto : Gaplek berhadiah di Mapolsek Pagar Alam Utara.-Ayoo Ramaikan, Lomba Gaplek Berhadiah Hari Bhayangkara ke 78, Pendaftaran Gratis-Humas Polres Pagar Alam

Yang tak kalah penting, ivent perlombaan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi jajaran Polri dengan elemen masyarakat. 

Sebagaimana sesuai dengan tema Hari Bhayangkara di tahun ini, Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan. 

Memaknai Hari Bhayangkara ini, Menunjukkan gerak dinamis dan progresif, mencerminkan semangat Polri. Yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

BACA JUGA:Mempererat Sinergitas, Polres Pagar Alam dan Elemen Masyarakat Bersatu dalam Hari Bhayangkara ke-78

Melalalui momentum Hari Bhayangkara ini, Polres Pagar Alam mengajak peran aktif masyarakat menjaga kamtibmas di wilayah Pagar Alam. Khususnya juga diwilkum Polsek Pagar Alam Utara.

Untuk diketahui, pada peringatan tahunan ini, Polres Pagar Alam dan jajaran telah menggelar serangkaian kegiatan.

Mulai dari perlombaan internal jajaran, Bakti sosial donor darah, penyaluran bantuan dan gotong royong bedah rumah RTLH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: