Optimalkan Pelayanan Publik, Kelurahan Rebah Tinggi Berbenah Menuju Layanan Prima

Optimalkan Pelayanan Publik, Kelurahan Rebah Tinggi Berbenah Menuju Layanan Prima

Optimalkan Pelayanan Publik, Kelurahan Rebah Tinggi Berbenah Menuju Layanan Prima--

BACA JUGA:Bank SumselBabel Cabang Pagaralam Luncurkan Inovasi Tabungan Pesirah Raden

Dalam forum ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait pelayanan publik di kelurahan.

"Kami rutin mengadakan forum komunikasi dengan masyarakat. Ini penting agar kita bisa mengetahui langsung apa saja yang menjadi keluhan dan kebutuhan mereka. Dengan mendengarkan aspirasi mereka, kita bisa melakukan perbaikan yang lebih tepat sasaran," ungkap Hendi.

Kolaborasi dengan Berbagai Pihak

Hendi Kurniawan juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pelayanan publik.

BACA JUGA:Keiler NG Miirip MBT, Ransus Pelibas Medan Ranjau

Menurutnya, kelurahan tidak bisa bekerja sendiri, tetapi membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk pemerintah kota, lembaga swadaya masyarakat, dan komunitas lokal.

Dengan kolaborasi yang baik, berbagai program dan inisiatif yang dilakukan oleh kelurahan dapat berjalan lebih efektif dan memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat.

"Kami juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pelayanan publik. Dukungan dari pemerintah kota, LSM, dan komunitas lokal sangat penting bagi kami. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa mencapai hasil yang lebih optimal," kata Hendi.

Menuju Pelayanan Publik yang Optimal

BACA JUGA:Tingkat Kunjungan Wisatawan Alami Peningkatan di Pagaralam Usai Idul Adha

Upaya yang dilakukan oleh Kelurahan Rebah Tinggi ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan pelayanan publik yang optimal.

Dengan fokus pada pembenahan internal, peningkatan disiplin, dan menciptakan lingkungan kantor yang ramah, Kelurahan Rebah Tinggi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, dengan mendengarkan aspirasi masyarakat dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, diharapkan pelayanan publik di Kelurahan Rebah Tinggi dapat terus meningkat dan memenuhi harapan masyarakat.

Komitmen Kelurahan Rebah Tinggi ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam menciptakan pelayanan publik yang berkualitas dan merata di seluruh daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: