Malaysia Siapkan Fokus Baru Menuju ASEAN Cup 2024

Malaysia Siapkan Fokus Baru Menuju ASEAN Cup 2024

Malaysia Siapkan Fokus Baru Menuju ASEAN Cup 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Setelah kegagalan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tim Nasional Sepak Bola Malaysia, yang dikenal dengan sebutan Harimau Malaya, telah menetapkan fokus baru mereka untuk bersaing di ASEAN Cup 2024.

Meskipun mengalami penyesalan karena tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia, Malaysia berusaha bangkit dengan mengalihkan perhatian mereka ke turnamen regional yang akan datang.

Kegagalan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Malaysia menghadapi tantangan berat dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana mereka tidak mampu melanjutkan perjalanan setelah tersingkir di ronde kedua.

BACA JUGA:Komitmen Terhadap Kebebasan Pers, Penghargaan 'Sahabat PWI' untuk Pj Walikota Pagar Alam

Bersaing dengan Oman dan Kirgistan, mereka harus mengakui keunggulan kedua tim tersebut.

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya perwakilan ASEAN yang melaju ke ronde ketiga, meninggalkan Malaysia untuk merenung dan mempersiapkan langkah selanjutnya.

Fokus ke ASEAN Cup 2024

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dengan cepat menetapkan tujuan baru untuk tim nasional mereka: ASEAN Cup 2024.

BACA JUGA:Pagaralam Pos Merayakan Idul Adha dengan Berbagi Berkah, Qurban 1 Ekor Kambing

Turnamen ini dijadwalkan pada akhir November 2024 dan dianggap sebagai kesempatan emas bagi Malaysia untuk mendapatkan poin penting dalam peringkat FIFA.

Poin dari ASEAN Cup 2024 juga akan mempengaruhi hasil undian di Kualifikasi Piala Asia 2027 yang akan berlangsung pada Maret 2025.

Strategi Kim Pan-gon

Kim Pan-gon, pelatih yang dipercaya untuk memimpin Harimau Malaya, menekankan pentingnya meraih kemenangan di ASEAN Cup ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: