Wahana Anak - anak Ramaikan Bazar Besemah Expo di Pagar Alam, Ini Sejumlah Wahananya!

Wahana Anak - anak Ramaikan Bazar Besemah Expo di Pagar Alam, Ini Sejumlah Wahananya!

Wahana Anak - anak Ramaikan Bazar Besemah Expo di Pagar Alam, Ini Sejumlah Wahananya!--

BACA JUGA:Hj. Dessy Siska: Mempererat Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Melalui Perayaan Idul Adha di Pagar Alam

Selain menjadi wahana hiburan populer, kehadiran motor dan mobil listrik mini di Bazar Besemah Expo juga mengangkat kepedulian akan pentingnya transportasi ramah lingkungan.

Dengan menggunakan teknologi canggih, kendaraan-kendaraan ini tidak hanya hemat energi tetapi juga minim emisi, cocok untuk memenuhi kebutuhan transportasi ringan di area perkotaan seperti Pagar Alam.

Pengunjung, terutama anak-anak dan remaja, sangat menikmati pengalaman berkendara dengan motor listrik mini dan ATV mini yang ditawarkan.

"Saya senang bisa naik motor listrik ini, rasanya beda dan seru," ujar Anisa, salah seorang pengunjung yang baru pertama kali mencoba pengalaman tersebut.

BACA JUGA:Tanjung Menang Pecahkan Rekor Kurban Terbanyak, Ini Jumlah Hewan Qurbannya!

Harapan untuk Masa Depan

Dengan antusiasme yang terlihat dari pengunjung dan harapan akan pertumbuhan jumlah wisatawan, Ranung dan para penyedia jasa sewa lainnya optimistis akan masa depan bisnis mereka.

Mereka berharap agar kehadiran wahana ini tidak hanya menjadi tren sementara, tetapi juga mendorong adopsi kendaraan listrik di komunitas lokal serta mendukung upaya perlindungan lingkungan.

Di tengah semaraknya Bazar Besemah Expo, kehadiran jasa sewa motor dan mobil listrik mini dari Ranung dan para pelaku usaha sejenis lainnya telah memberikan nuansa modern dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Cerminan dari Makna Hari Raya Idul Adha, Keikhlasan dalam Berkurban di Masjid Prumnas Guppi

Dengan demikian, acara tahunan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga platform untuk mengedukasi dan mempromosikan teknologi hijau kepada masyarakat luas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: