Anjangsana Kekediaman Purnawirawan dan Warakauri, Kapolres : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

Anjangsana Kekediaman Purnawirawan dan Warakauri, Kapolres : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Memperingati Hari Bayankara ke-78, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Sik didampingi Kepala Cabang Bayangkari Pagal Alam Ny Resti Aras Genda melakukan anjangsana kekediaman purnawirawan dan warakauri di Kota Pagal Alam.

Anjangsana yang dilaksanakan pada Sabtu (15/6/ 2024) ini merupakan bagian dari rangkaian upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat silaturahmi antara generasi poli saat ini dengan para pendahulunya. Memperkuat.

Kegiatan Anjansana diawali dengan kunjungan ke beberapa rumah purnawirawan dan Warakauli di Kecamatan Pagalaram Utara dan Selatan.

BACA JUGA:Mempererat Sinergitas, Polres Pagar Alam dan Elemen Masyarakat Bersatu dalam Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres beserta rombongan memberikan bingkisan dan kasih sayang sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada mereka yang bertugas di aparat kepolisian negara.


Foto : Anjangsana dikediaman Warakauri.-Anjangsana Kekediaman Purnawirawan dan Warakauri, Kapolres : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian-pagaralampos.com

Pagalaram AKBP AKBP Bapak Erwin rlas Genda Sik didampingi Ketua Cabang Bayangkari Pagar Alam mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pensiunan dan Warakauri atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

"Kami sangat mengapresiasi kerja para veteran dan Warakauri yang telah banyak berjasa dalam membangun dan menjaga kehormatan Polri,'' ujarnya.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan wujud rasa hormat dan terima kasih kami kepada mereka.

BACA JUGA:Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Wartawan Olga Bareng Jajaran Polres Pagar Alam

Salah satu purnawirawan Polri, Bapak Wempi A. Kayadu SH didampingi keluarganya mengungkapkan perasaan dan kebanggaannya atas kunjungan tersebut.

Wempi mengaku merasa sangat diperhatikan dan dihargai oleh Kapolres dan rekan-rekannya di Polsek Pagalaram.

Kunjungan ini menunjukkan bahwa kita tidak dilupakan bahkan di masa pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: