Sinopsis The Man From Toronto, Film Aksi Komedi yang Menegangkan!

Sinopsis The Man From Toronto, Film Aksi Komedi yang Menegangkan!

Sinopsis The Man From Toronto, Film Aksi Komedi yang Menegangkan!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film aksi memang sudah biasa. Namun, bagaimana jika aksi tersebut mendapatkan sentuhan komedi di dalamnya?

Hal itulah yang akan Anda temukan ketika menonton film The Man from Toronto. Aksi menegangkan di dalam film ini akan semakin lengkap dengan sentuhan komedi menggelitik perut dari para pemainnya.

Film ini berada di bawah rumah produksi Columbia Pictures, Bron Creative, dan Escape Artists. The Man from Toronto bahkan berhasil menarik perhatian banyak penggemar film, terbukti dengan menguasai trending Netflix.

Sinopsis film The Man from Toronto masuk ke dalam trending di platform Netflix beberapa waktu setelah peluncuran resminya.

BACA JUGA:Benarkah Perang Dunia 3 Didepan Mata, Rusia Siap-Siap Pakai Senjata Nuklir

The Man from Toronto adalah sebuah film dengan genre aksi asal Amerika Serikat. Selain aksi, ada juga unsur komedi yang akan menambah keseruan dan pengalaman menonton.

Dengan sutradara Patrick Hughes, naskah film The Man from Toronto ditulis oleh Jason Blumenthal, Robbie Fox, dan juga Chris Bremer.

Sebelumnya, Patrick Hughes juga sudah menggarap beberapa film, seperti Hitman’s Wife’s Bodyguard, The Hitman’s Bodyguard, The Expendables 3, dan juga Red Hill.

BACA JUGA:Dioperasikan Korps Marinir, Basis Rudal Brahmos Mulai Dibangun Menghadap Laut Cina Selatan

Kekacauan Selama Liburan

The Man from Toronto ini mengisahkan bagaimana liburan sepasang suami istri yang berantakan. Kisah dalam sinopsis film The Man from Toronto bermula ketika Teddy ingin berlibur bersama sang istri.

Teddy sendiri merupakan seorang konsultan penjualan. Dirinya ingin berlibur di sebuah rumah sewaan yang jauh dari keramaian.

Ia akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Virginia dengan membawa serta istrinya, yaitu Lori.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Atase Pertahanan Kedubes Australia Kunjungi Mako Brimob Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: