Dear X Who Doesn't Love Me, Jatuh Cinta Melalui Buku Catatan Ajaib

Dear X Who Doesn't Love Me, Jatuh Cinta Melalui Buku Catatan Ajaib

Dear X Who Doesn't Love Me, Jatuh Cinta Melalui Buku Catatan Ajaib-Net.-Net.

Hal ini lantaran ia yang belum pernah punya kekasih selama hidupnya. Keadaannya inilah yang membuat Seo Hee Soo haus akan cinta.

BACA JUGA: Pastikan Stabilitas Harga Bapok dan Bahan Penting Lainnya Terjangkau, Disperindagkop Adakan Giat Pengendalian

Bahkan, ia seringkali merasa tidak aman dan merasa kesepian. Namun, suatu ketika ia menemukan sebuah buku catatan lirik misterius.

Buku catatan lirik misterius itulah yang mengubah kehidupan Seo Hee Soo. Ternyata, buku tersebut bukanlah buku biasa, akan tetapi sebuah buku ajaib.

Dengan buku tersebut, Seo Hee Soo mampu membuat siapa saja jatuh cinta dengannya selama satu bulan. Tentu saja hal ini menjadi kesempatan bagus bagi Seo Hee Soo untuk merasakan cinta seperti keinginannya.

BACA JUGA: Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Uji Kemampuan Melawan Timnas U18

Pengenalan Karakter Jung Shi Ho yang Diperankan Oleh Doyoung NCT

Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me selanjutnya yakni akan menceritakan tentang Doyoung NCT yang memerankan karakter Jung Shi Ho.

Dalam drama tersebut, Jung Shi Ho merupakan sahabat dekat Seo Hee Soo. Sebagai sahabatnya, Seo Hee Soo menceritakan tentang buku catatan lirik misterius yang ia temukan kepada Jung Shi Ho.

Akan tetapi, Jung Shi Ho merupakan satu-satunya orang yang tahu akan rahasia tersebut. Bagi Jung Shi Ho, bertemu dengan Seo Hee Soo merupakan keajaiban baginya.

BACA JUGA:Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Wartawan Olga Bareng Jajaran Polres Pagar Alam

Pasalnya, sebelum itu ia memiliki trauma usai peristiwa menyakitkan yang pernah ia alami. Tepatnya, pengalaman buruk itu terjadi saat ia duduk di bangku sekolah dasar.

Berkat Seo Hee Soo, ia pun perlahan sembuh dari traumanya tersebut. Ia pun mulai jatuh hati dengan sahabatnya itu, meskipun hanya perasaan sepihak saja.

Sebagai sahabat sekaligus pria yang memiliki perasaan khusus dengan Seo Hee Soo, ia pun memiliki kekhawatiran.

Jung Shi Ho khawatir jika sahabatnya itu akan menggunakan buku ajaib tersebut untuk memulai kisah cinta satu bulan dengan pria lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: