Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Wartawan Olga Bareng Jajaran Polres Pagar Alam

Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Wartawan Olga Bareng Jajaran Polres Pagar Alam

Foto : Senam bareng.-Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Wartawan Olga Bareng Jajaran Polres Pagar Alam-pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Jalin keakraban dan silaturahmi, awak media dengan jajaran Polres Pagar gelar olahraga bareng, pada Jumat pagi (14/6/2024).

Olahraga bareng dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT beserta PJU dan Bhayangkari melakukan jalan santai dan senam pagi di halaman Mapolres Pagar Alam.

Pantauan pagaralampos.com, giat jalan santai bersama itu, dengan melintasi rute start Mapolres sekira pukul 07.30 WIB. Dan mengelilingi kawasan Perkantoran Gunung Gare. Dengan finish kembali ke Mapolres.

Yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. Pada olga bareng tersebut awak media dari PWI, IWO, Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), LIN, AJI, Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI), dan rekan rekan LSM.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Peduli Santuni Disabilitas dan Cegah Stunting

Selain itu, turut hadir PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, pengurus Bhayangkari, TNI perwakilan Koramil 10 Pagar Alam, BNN, mahasiswa, penggiat Medsos. 


Foto : Jalan santai.-Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Wartawan Olga Bareng Jajaran Polres Pagar Alam-pagaralampos.com

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT mengatakan, dengan momentum Hari Bhayangkara ditahun ini, Polres Pagar Alam berupaya untuk mempererat sinergitas dengan sejumlah elemen.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang hadir, semoga dengan olahraga bareng ini, sinergitas terus terjalin," ucap Kapolres disela kegjatan.

Sementara Ketua PWI Pagar Alam Asnadi M Aridi mengatakan, mewakili rekan rekan media dirinya mengapresisasi bapak kapolres beserta jajaran yang telah menggelar olahraga bersama.

BACA JUGA:Gelar Binrohtal Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres : Tingkatkan Ketaqwaan Disela Jalankan Tugas Polri

Dengan  melibatkan rekan rekan media yang telah diundang untuk jalan santai dan senam bareng. 

"Luar biasa, sinergitas ini, tidak hanya rekan rekan media yang hadir, juga dari TNI juga hadir," katanya

Semoga sinergitas ini tetap terjalin. "Peran media di Pagar Alam akan terus mendukung program Polri khususnya Polres Pagar Alam," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: