Drama Korea The Empire, Aksi Makjang yang Bikin Naik Darah!

Drama Korea The Empire, Aksi Makjang yang Bikin Naik Darah!

Drama Korea The Empire, Aksi Makjang yang Bikin Naik Darah!-Net.-Net.

Han Hye Ryul sendiri merupakan seorang kepala divisi khusus Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Ia tak seperti kepala divisi khusus lainnya.

BACA JUGA:Meningkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat dalam Program KB, MOW Pagaralam Gelar Pelayanan KB Gratis

Meskipun seorang wanita, akan tetapi ia sangat ambisius terhadap pekerjaannya tersebut. Apalagi, ia merupakan seorang putri dari keluarga kaya.

Tujuan hidupnya, ia ingin menjadi seorang jaksa agung yang memiliki kekuasaan. Kim Sun Ah akan berperan sebagai Han Hye Ryul.

Seperti yang kita ketahui, sebelum berperan dalam drama ini, Kim Sun Ah sudah lebih dulu membintangi banyak judul drama.

Kita sebut saja seperti The Lady in Dignity (2017), Should We Kiss First (2018), Children of Nobody (2018), hingga Secret Boutique (2019).

BACA JUGA:Pemerintah Kecamatan Dempo Tengah Pererat Silaturrahmi dan Tingkatkan Kualitas Komunikasi Masyarakat

Pengenalan Tokoh Na Geun Woo

Dalam sinopsis drama Korea The Empire of Law juga akan menceritakan karakter Na Geun Woo. Na Geun Woo sendiri diperankan oleh aktor papan atas asal Korea Selatan, Ahn Jae Wook.

Sebelumnya, ia telah membintangi beberapa judul drama yang tak kalah menarik. Seperti halnya, Faith (2012), Late Night Restaurant (2015), Five Enough (2016), Mouse (2021), maupun judul drama lainnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Siap Hadapi Grup Maut di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Karakter Hong Han Hee

Kemudian, sinopsis drama Korea The Empire of Law ini juga terdapat karakter bernama Hong Han Hee. Hong Han Hee ini akan diperankan oleh Kim Myung Ji.

Sebelumnya, karakter Hong Han Hee ini akan diperankan oleh Geum Sae Rok. Menurut laporan yang beredar, Kim Myung Ji telah berperan dalam drama ini sejak 5 Januari yang lalu.

Aktris asal Korea Selatan, Geum Sae Rok, sebelumnya telah dikonfirmasi akan memerankan karakter Hong Han Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: