Sinopsis Film Beast, Saat Manusia Berhadapan dengan Si Raja Hutan

Sinopsis Film Beast, Saat Manusia Berhadapan dengan Si Raja Hutan

Sinopsis Film Beast, Saat Manusia Berhadapan dengan Si Raja Hutan-Net.-Net.

Pasalnya, ia harus merelakan kepergian sang istri untuk selamanya. Setelah kepergian sang istri, ia harus merawat dan membesarkan dua putri kesayangannya itu.

Suatu hari, Dr. Nate Daniels dan kedua putrinya merencanakan perjalanan ke Afrika Selatan. Tempat itu merupakan tempat pertama kali ia bertemu dengan mendiang istrinya.

Dalam perjalanan ke Afrika Selatan, mereka akan mengunjungi sebuah cagar alam yang dikelola oleh Martin Battles.

BACA JUGA:Ketua KPK Menjawab Sindiran Luhut Mengenai OTT, Digitalisasi Belum Bisa Kurangi Korupsi

Petualang Pertama Dimulai

Sinopsis film Beast selanjutnya akan menceritakan petualangan pertama keluarga Dr. nate Daniels setibanya di Afrika Selatan. Dalam perjalanannya itu, mereka ditemani oleh seorang pemandu safari.

Ternyata, pemandu safari tersebut merupakan teman lama keluarga Dr. Nate Daniels. Selain itu, ia juga merupakan seorang ahli biologi satwa liar.

Selama perjalanan DR. Nate Daniels dan dua orang putrinya belajar banyak hal dari pemandu safari tersebut.

BACA JUGA:Ponsel Sekjen PDIP Disita Penyidik KPK, Perang Taktik Antara Hukum dan Politik

Healing Trip Berubah Menjadi Perjalanan yang Menakutkan

Sinopsis film Beast sampailah pada puncaknya, ketika healing trip yang mereka impikan berubah menjadi perjalanan yang menakutkan. Bagaimana tidak, mereka bertemu dengan singa besar.

Singa besar itu, merupakan singa yang selamat dari para pemburu. Karena kemarahannya, singa itu melihat semua manusia seperti musuhnya.

Situasi semakin mencekam ketika singa itu mengincar Dr. Nate Daniels beserta dua putrinya. Singa itu pun tak pandang bulu dengan apa yang ia temui.

BACA JUGA:Mon Wed Fri Tues Thurs Sat, Pernikahan dan Cinta Segitiga

Dr. Nate Daniels mulai merasa situasi yang sangat tidak menguntungkan. Belum lagi, ia harus menjaga dua putrinya yang kini masih berusia remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: