XRP Menuju Kenaikan? Outflow Whale dari Binance dan Proyeksi Optimis

XRP Menuju Kenaikan? Outflow Whale dari Binance dan Proyeksi Optimis

XRP Menuju Kenaikan? Outflow Whale dari Binance dan Proyeksi Optimis--

PAGARALAMPOS.COM - Paus XRP, pemain utama dalam jaringan cryptocurrency, mengejutkan pasar dengan arus keluar yang besar dari bursa Binance.

Data on-chain menunjukkan bahwa beberapa transaksi besar telah diidentifikasi dalam 24 jam terakhir,  menunjukkan aktivitas signifikan oleh pemegang aset besar  XRP.

Relokasi skala besar ini, yang umumnya dikaitkan dengan ikan paus, berpotensi membawa perubahan cepat dalam dinamika pasar.

Satu transaksi mencurigakan melibatkan transfer 26,440,906 XRP, senilai sekitar $13.2 juta, dari dompet yang terhubung dengan Binance ke dompet yang tidak dikenal.

BACA JUGA:XRP Merosot Tajam, Mengalami Penurunan Terbesar dalam Sehari Sejak 7 Juni

Transaksi-transaksi ini, yang menandai arus keluar dari bursa, sering kali menunjukkan bahwa investor  memindahkan aset  ke gudang swasta.

Pergerakan ini dapat mengindikasikan strategi bertahan jangka panjang, dan sering kali dilihat sebagai tanda sentimen pasar  bullish.

Selain itu, transaksi penting lainnya termasuk arus keluar besar-besaran sebesar 30,406,274 XRP senilai sekitar $15 juta, juga dari Binance ke dompet yang tidak diketahui.

Arus keluar yang besar dari bursa besar seperti  Binance dapat menandakan kemungkinan kenaikan harga XRP di masa depan karena  pasokan yang tersedia di pasar menurun.

BACA JUGA:XRP Memperoleh Perhatian Investor: Analis Memprediksi Reli Bull yang Signifikan

Namun, tidak semua perdagangan menunjukkan arus keluar dari pasar.

Di sisi lain, misalnya, transaksi senilai 30,320,000 XRP, senilai $15 juta, mengalir ke bursa Bitstamp.

Arus masuk seperti itu sering kali menunjukkan bahwa pemegang koin  bersiap untuk menggunakan layanan bursa, yang dapat menyebabkan tekanan penurunan harga.

Meskipun arus masuk yang besar, migrasi bersih secara keseluruhan tetap positif karena arus keluar lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: