Drakor My Sweet Mobster, Kisah Cinta Ex-Gangster dan YouTuber

Drakor My Sweet Mobster, Kisah Cinta Ex-Gangster dan YouTuber

Drakor My Sweet Mobster, Kisah Cinta Ex-Gangster dan YouTuber-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea My Sweet Mobster memiliki beberapa judul lain, seperti Woman Who Plays With dan Nolajooneun Yeoja.

Jalan ceritanya berfokus pada kisah cinta seorang pria bernama Seo Ji Hwan dan gadis bernama Go Eun Ha. My Sweet Mobster merupakan drama korea besutan rumah produksi Base Story, SLL dan IOK Company. 

Drama My Sweet Mobster menceritakan tentang kisah cinta antara seorang mantan gangster dan Youtuber.

Drama Korea bergenre romansa ini, akan tayang mulai 12 Juni 2024 mendatang. Um Tae Goo dan Han Sun Hwa didapuk sebagai pemeran utamanya.

Cerita dalam serial televisi ini berdasarkan web novel berjudul Nolajooneun Yeoja karya Park Soo Jung dan Yool Pi. Novel tersebut diterbitkan pada 2 Oktober 2019 hingga 1 April 2020 melalui Naver.

Kim Young Hwan dan Kim Woo Hyeon bertanggung jawab sebagai sutradaranya. Sedangkan penulis skenarionya adalah Na Kyeong.

BACA JUGA:Escape Plan The Extractors, Aksi Sylvester Stallone Lakukan Misi Penyelamatan

Kehidupan Seo Ji Hwan

Seo Ji Hwan merupakan seorang pria yang memiliki masa lalu kelam. Ia adalah mantan gangster yang memiliki pengaruh besar.

Setelah berhenti dari kehidupan gangsternya yang memuakkan, ia menjadi CEO sebuah perusahaan. Kehidupan barunya membuat Seo Ji Hwan banyak berubah.

Ia ingin mencoba membubarkan geng yang telah membesarkan namanya. Ia juga mempekerjakan anggota gengnya yang dibebaskan dari penjara.

BACA JUGA:Patroli Dialogis Satlantas Polres Pagaralam, Edukasi Langsung Pengendara Ojek untuk Keselamatan Berlalu Lintas

Seo Ji Hwan hanya memiliki satu tujuan, yakni membantu memperbaiki dan meningkatkan kehidupan anggota-anggota gengnya.

Aktor yang memerankan karakter Seo Ji Hwan dalam drama My Sweet Mobster, yakni Um Tae Goo. Aktor kelahiran 1983 ini, memiliki bakat akting yang tak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: