Drama Korea Why Her, Kisah Pengacara dan Mantan Napi

Drama Korea Why Her, Kisah Pengacara dan Mantan Napi

Drama Korea Why Her, Kisah Pengacara dan Mantan Napi-Net.-Net.

BACA JUGA:Periksa 12 Saksi Kasus Asusila Pelatih Tari, Begini Isi Curhatan Korban Yang Lenyap di X

Kemudian menampilkan Heo Jun Ho yang berperan sebagai Choi Tae Kook, sosok berpengaruh dengan niat terselubung. Banyak orang di firma hukum ingin menyingkirkan Soo Jae karena ia terlalu berbakat di usianya yang masih muda.

Keberadaan Soo Jae tentunya menjadi ancaman bagi rekan-rekan kerja yang lebih tua. Dalam sinopsis drama Why Her, Soo Jae tak hanya pintar namun ia juga berani mengambil resiko.

Soo Jae terlibat sebuah kasus tak terduga yang menyebabkan seorang wanita bunuh diri.

Untuk menyelamatkan karirnya, ia disarankan menjadi profesor paruh waktu di Universitas Seojoong. Karena tak ada pilihan lain, Soo Jae akhirnya menuruti perintah atasan.

Di Universitas Seojoong, Soo Jae bertemu dengan Gong Chan. Pertemuan itu mengingatkan Gong Chan pada kenangan masa lalu karena sebelumnya mereka pernah bertemu.

Dalam sinopsis drama Why Her, Gong Chan akan menjadi orang yang rela berjuang demi menyelamatkan Soo Jae.

BACA JUGA:Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Misi Kemanusiaan, Pertolongan Korban di Gaza

Alasan Harus Nonton Why Her

Kabarnya, Why Her atau Why Soo Jae akan tayang mulai tayang di saluran SBS pada 3 Juni 2022. Episode baru drama Why Her terbit setiap Jumat dan Sabtu pukul 22;00 KST menggantikan Again My Life.

Bagi kamu yang suka nonton drama genre hukum dengan bumbu percintan, wajib banget nonton Why Her. Selain itu, drama Why Her merupakan kerjasama penulis Kim Ji Eun dan sutradara Park Soo Jin.

Artis Seo Hyun Jin dan sutradara Park Soo Jin sebelumnya pernah bekerja sama di drama Dr Romantic, sehingga pengalaman mereka menentukan kesuksesan Why Her.

Beberapa aktor lain yang bisa kamu saksikan antara lain Bae In Hyuk, Ji Seung Hyun, dan Park Shin Woo. Setelah membaca sinopsis drama Why Her, segera unduh aplikasi VIU agar tidak ketinggalan episode terbarunya.

Bagi pengguna baru, VIU menyediakan akses gratis ke konten premium selama 30 hari. Pengguna bisa melanjutkan keanggotaan dengan membayar Rp 33 ribu per bulan (sudah termasuk PPN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: