Sinopsis Today's Webtoon, Mantan Atlet Jadi Editor Webtoon

Sinopsis Today's Webtoon, Mantan Atlet Jadi Editor Webtoon

Sinopsis Today's Webtoon, Mantan Atlet Jadi Editor Webtoon-Net.-Net.

BACA JUGA:Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Misi Kemanusiaan, Pertolongan Korban di Gaza

Realita Kehidupan Kantor yang Rumit

Pada awalnya On Ma Eun memang merupakan seorang atlet di dalam tim nasional Judo. Ia juga sangat menyukai pekerjaannya tersebut.

Namun, On Ma Eun harus berhenti dari karirnya di dalam sinopsis drama Korea Today’s Webtoon. Hal itu karena ia mengalami kecelakaan yang malang selama pertandingan.

Kecelakaan tersebut akhirnya membuat ligamen pergelangan kaki On Ma Eun robek. Sejak saat itu ia berambisi masuk ke dalam editorial webtoon.

BACA JUGA:Kontak Tembak KKB, Anggota Kodim Ditembus Peluru

Ternyata, menjadi karyawan di kantor tidaklah mudah. Persaingan di dalam editorial webtoon sangat ketat. Ia juga bertemu dengan sosok Jang Hye Mi. Ia merupakan wakil editor yang sangat percaya diri dan ambisius.

Banyak dari rekan kantor yang sangat menghormati sosok Jang Hye Mi. Ia tidak pernah takut untuk mengutarakan pikirannya.

Di sinilah On Ma Eun akan menghadapi realitas menjadi karyawan kantoran yang sebenarnya, di mana segala isu dan polemik akan terus menghantui.

BACA JUGA:Korlantas Polri Buat Rancangan Peraturan TAA Untuk Kurangi Fatalitas Korban Lalin

Pemeran Drama Korea Today’s Webtoon

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sinopsis drama Korea Today’s Webtoon akan menggaet Kim Se Jeong. Di dalam drama ini ia akan berperan sebagai On Ma Eun.

Choi Daniel akan memerankan tokoh Seok Ji Hyun. Lalu ada juga Son Dong Woon yang merupakan member Boy Grup Highlight yang akan memerankan tokoh Oh Yoon.

Nam Yoon Su juga ambil bagian menjadi Goo Jun Yeong. Selain itu ada Ko Chang Seok, Jang Sung Yoon, dan Juga Kim Gab Soo.

Ko Chang Seok akan memerankan tokoh On Gi Bong, Jang Sung Yoon sebagai Lee Woo Jin, dan juga Kim Gab Soo sebagai Baek Yeo Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: