Dua Oknum Polisi di Polres Pesisir Selatan Diamankan Propam, Dugaan Penyalahgunaan Narkotika atau Kasus Lain?

Dua Oknum Polisi di Polres Pesisir Selatan Diamankan Propam, Dugaan Penyalahgunaan Narkotika atau Kasus Lain?

Dua Oknum Polisi di Polres Pesisir Selatan Diamankan Propam, Dugaan Penyalahgunaan Narkotika atau Kasus Lain?--

BACA JUGA:PDI Perjuangan Menolak Pemilihan Melalui MPR, Kedaulatan Rakyat Harus Dipertahankan

Eks Kapolres Sijunjung ini hanya menyebut bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan terkait adanya pengaduan masyarakat.     

Spekulasi di Kalangan Masyarakat  Meski pihak berwenang telah membantah dugaan penyalahgunaan narkotika, spekulasi di kalangan masyarakat tetap beredar.

Salah seorang warga Kabupaten Pessel yang tidak berkenan namanya disebutkan mengklaim bahwa kedua polisi tersebut dinyatakan positif penyalahgunaan narkotika berdasarkan hasil tes pee mendadak yang dilakukan Polda Sumbar.   

Dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT)  Selain dugaan penyalahgunaan narkotika, ada juga informasi yang menyebutkan bahwa kedua oknum polisi tersebut diamankan karena terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT).

BACA JUGA:Berikan Kesempatan Putra-Putri Terbaik Pagaralam, PDIP Buka Pendaftaran Tahap II

Namun, informasi ini masih simpang siur dan belum dikonfirmasi oleh pihak berwenang.   

Penutup  Kasus ini masih menyimpan banyak tanda tanya dan menunggu kepastian dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Bidang Propam Polda Sumbar.

Sementara itu, masyarakat diminta untuk tidak terpancing dengan informasi yang belum terverifikasi dan menunggu pernyataan resmi dari pihak berwenang.   

Apapun hasil dari penyelidikan ini, kasus ini menjadi pengingat akan pentingnya transparansi dan integritas dalam institusi kepolisian.

BACA JUGA:Miliki Komitmen dan Dedikasi Capai Tujuan Bersama, Febrianto, Ketua Tim Pemenangan HD-CU

Hanya dengan penegakan hukum yang tegas dan adil, kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dapat terjaga.   

Di tengah spekulasi dan rumor yang beredar, harapan besar ditujukan kepada Polda Sumbar untuk menangani kasus ini dengan profesional dan transparan, serta memberikan keadilan yang seadil-adilnya bagi semua pihak yang terlibat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: