Sinopsis Perjalanan Pertama, Film yang Dibintangi Dua Aktor Dari Dua Negara

Sinopsis Perjalanan Pertama, Film yang Dibintangi Dua Aktor Dari Dua Negara

Sinopsis Perjalanan Pertama, Film yang Dibintangi Dua Aktor Dari Dua Negara-Net.-Net.

Yahya merupakan anak yang pandai dan sangat kritis. Sepengetahuannya, sang kakek saat ini tengah bekerja sebagai pengrajin cincin pada sebuah bengkel souvenir.

Lokasi tempat kerja sang kakek pun tak jauh dari desa kecilnya itu. Namun, karena rasa keingintahuan dan pemikiran kritis yang Yahya miliki, ia selalu ingin tahu semua persoalan.

Bahkan, ia ingin benar-benar mengetahui setiap persoalan tersebut secara mendalam. Hal inilah yang kemudian membuat Yahya menemukan kebenaran akan kehidupannya selama ini.

BACA JUGA:Film Turning Red, Mengangkat Tema Pubertas pada Anak yang Beranjak Remaja

Munculnya Konflik Antara Yahya dan Gaek Tan

Sinopsis film Perjalanan Pertama selanjutnya akan menceritakan konflik antara Yahya dan Gaek Tan. Awal mula dari konflik yang terjadi dalam keluarga tersebut, ketika Gaek Tan mengajak sang cucu untuk mengantarkan pesanan lukisan.

Baik Gaek Tan dan Yahya, keduanya mengendarai sepeda motor Vespa tua bersama. Namun, selama perjalanan, hal yang tak terduga pun terjadi.

Sedikit demi sedikit rahasia masa lalu keluarga tersebut pun terungkap. Yahya pun kini telah mengetahui identitas kedua orang tuanya.

Tentu saja ini menjadi kenyataan yang berat bagi Yahya. Entah rasa bahagia atau sedih yang ia rasakan. Begitu pula dengan Gaek Tan yang selama ini menyimpan rahasia besar tersebut demi sang cucu.

BACA JUGA:Drakor My Unfamiliar Family, Kisah Keluarga Han Ye Ri yang Hampir Runtuh

Perjalanan yang Mengubah Hidup Yahya dan Gaek Tan

Sinopsis film Perjalanan Pertama pun sampailah pada puncaknya. Yahya yang mengetahui kenyataan tersebut pun berusaha mencari tahu lebih dalam lagi mengenai siapa ayah dan ibunya.

Akhirnya, semua teka-teki yang selalu menjadi pertanyaan di benak Yahya pun satu demi satu mulai terbuka.

Perjalanan Gaek Tan dan Yahya untuk mengantar lukisan ke suatu tempat itu pun menjadi awal baru dalam kehidupan mereka. Pasalnya, seketika kehidupan Gaek Tan dan Yahya pun berubah.

Sinopsis film Perjalanan Pertama yang menguras emosi ini pun tak lepas dari peran serta segenap pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: