Poong The Joseon Psychiatrist, Drakor dengan Rating Tinggi

Poong The Joseon Psychiatrist, Drakor dengan Rating Tinggi

Poong The Joseon Psychiatrist, Drakor dengan Rating Tinggi-Net.-Net.

Melainkan ia juga memberikan energi positif ke orang-orang yang ada di sekitar pasien. Menakjubkannya, hal ini ia lakukan di tengah-tengah dunia yang mendorong semua orang untuk tidak mempedulikan lagi kebaikan dan ketulusan.

BACA JUGA:Saat Agresi Gaza, Israel Borong 25 Jet Tempur F-35 Pabrikan Amerika

Tak heran, jika ia mendapatkan julukan legenda istana kerajaan. Sayangnya, hal tersebut tidak berlangsung lama, karena beberapa alasan ia menderita trauma.

Trauma itu akan muncul ketika Yoo Se Poong melihat jarum. Trauma yang ia derita ini pun membuat Yoo Se Poong kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupuntur.

Tak hanya itu, karena terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan, ia pun dikeluarkan dari istana kerajaan.

BACA JUGA:Kisah Pablo Escobar, King Kokain Bangun Penjara Mewah di Sejarah Dunia

Pertemuan Yoo Se Poong dengan Seo Eun Woo

Sinopsis drama Poong the Joseon Psychiatrist juga akan menceritakan awal pertemuan Yoo Se Poong dengan Seo Eun Woo.

Seo Eun Woo merupakan seorang gadis yang malang. Di atas ketidakberdayaannya, ia harus memikul beban kehidupannya sehari-hari.

Karena sudah tidak sanggup dengan kehidupannya itu, ia pun memutuskan untuk melarikan diri. Setelah itu, ia memutuskan untuk menjadi seorang psikiater.

BACA JUGA:Film Anime My Oni Girl, Hangatnya Persahabatan Iblis dan Manusia Yang Seru

Seo Eun Woo merupakan seorang janda yang pernah mengalami kisah patah hati dalam hidupnya. Ia juga merupakan putri dari keluarga bangsawaan.

Namun, Seo Eun Woo memiliki keterampilan dan pengamatan yang sangat tajam. Ia pun juga memiliki rasa empati yang luar biasa.

Akan tetapi, dalam pernikahannya itu pun ia merasa menjadi pihak yang dirugikan. Meskipun demikian, ia tetap menjunjung tinggi budi luhur terhadap mendiang suaminya.

Lika-liku kehidupan Seo Eun Woo tak hanya sampai di situ saja. Ia juga menghadapi perubahan dramatis setelah pertemuannya dengan Yoo Se Poong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: