The Invitation, Pernikahan Vampir Berujung Penumbalan

The Invitation, Pernikahan Vampir Berujung Penumbalan

The Invitation, Pernikahan Vampir Berujung Penumbalan-Net.-Net.

Sayangnya, Evie tidak seberuntung gadis seusianya. Ibu yang begitu ia cintai, telah pergi untuk selama-lamanya.

BACA JUGA:Can This Love Be Translated, Drama Comeback Kim Seon Ho

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Evie pun melakukan sebuah tes DNA. Dari hasil tes DNA itu pun, Evie mengetahui kenyataan yang mengejutkan.

Ia berhasil menemukan sepupunya yang telah hilang dan belum pernah ia ketahui sebelumnya. Setelah itu, Evie pun mendapatkan sebuah undangan pesta pernikahan.

Sinopsis The Invitation selanjutnya akan menceritakan tentang kisah Evie yang terjebak dalam konspirasi Gothic.

Saat datang ke sebuah pesta, seorang bangsawan asal Inggris pun terpesona dengan kecantikan Evie. Pria bangsawan itu pun berusaha merayu dan memikat hatinya.

BACA JUGA:UIN Raden Fatah Palembang Jalin Kerja Sama Strategis dengan Istanbul University Turkiye

Namun, ternyata Evie tengah dalam bahaya. Ia berusaha disingkirkan karena telah mengetahui sebuah konspirasi gothic yang sedang terjadi.

Mengerikannya, dalam konspirasi tersebut ternyata ada aksi minum darah. Evie yang mengetahui hal tersebut pun akhirnya ditarik ke dalam dunia sihir.

Evie Mengetahui Rahasia Gelap Keluarga Sang Pria

Sinopsis The Invitation sampailah pada konflik dan masalah yang Evie harus hadapi. Evie berhasil mengungkap sebuah rahasia gelap dalam sejarah keluarga sang pria.

BACA JUGA: Misteri Penguntitan Jampidsus oleh Densus 88, Kombes MT Diduga Dalang Utama

Awalnya, keluarga pria tersebut bersikap baik kepada Evie. Namun, Evie berhasil mengetahui niat jahat mereka di balik kebaikan yang mereka tunjukkan.

Meskipun keluarga sang pria menunjukkan sikap yang baik dari luarnya, tetapi di balik itu tersimpan dosa besar. Tentu saja, Evie yang melihat hal tersebut tidak tinggal diam begitu saja.

Deretan Para Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: