Top 13 Aplikasi Booking Hotel Terbaru untuk Tahun 2024, Wajib Dicoba!

Top 13 Aplikasi Booking Hotel Terbaru untuk Tahun 2024, Wajib Dicoba!

Aplikasi Booking Hotel Terbaru-Kolase by pagaralampos.com-Net

5. RedDoorz

   RedDoorz terkenal dengan pilihan hotel berharga terjangkau di Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Cocok untuk backpackers dengan opsi akomodasi homestay yang lebih murah.

6. Trivago

   Trivago memungkinkan pengguna membandingkan harga dari berbagai aplikasi booking hotel seperti Airbnb, Agoda, dan Booking.com, untuk mendapatkan hotel terbaik dengan harga termurah.

BACA JUGA:Kumpulkan Crypto dengan Mudah: Rekomendasi 10 Aplikasi Terbaik yang Wajib Dicoba!

7. Airbnb

   Airbnb menawarkan penginapan berbentuk villa atau apartemen yang cocok untuk keluarga atau teman-teman. Pilihan properti yang disewakan oleh host memberikan kenyamanan lebih selama menginap.

8. Agoda

   Agoda menawarkan banyak pilihan hotel di Asia dengan harga lebih murah dibanding aplikasi lainnya. Sering memberikan diskon atau promo menarik.

BACA JUGA:Mempermudah Bisnis Anda: 8 Aplikasi Pembukuan Terbaik untuk Usaha Anda

9. Booking.com

   Booking.com menyediakan berbagai pilihan akomodasi mulai dari hotel, villa, hingga apartemen. Harga yang ditampilkan sudah final termasuk pajak, tanpa biaya tambahan.

10. Tiket.com

    Tiket.com menawarkan fitur cicilan untuk pemesanan hotel dan fitur TIX Point yang dapat ditukar untuk transaksi berikutnya. Reputasinya baik dengan banyak review positif.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Hits Di Temanggung Yang Bikin Takjub, Mau Tau? Baca Artikel Ini Sampai Habis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: