Transaksi Tertinggi dalam Proyek Investasi Kripto di Tahun 2024

Transaksi Tertinggi dalam Proyek Investasi Kripto di Tahun 2024

Transaksi Tertinggi dalam Proyek Investasi Kripto di Tahun 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam dunia yang terus berkembang dari mata uang kripto, biaya transaksi menjadi salah satu faktor utama yang mendefinisikan keberhasilan suatu proyek

Tidak hanya berfungsi untuk menjaga keamanan jaringan blockchain, biaya ini juga merupakan sumber pendapatan yang signifikan bagi perusahaan-perusahaan kripto. 

Berdasarkan laporan terbaru dari bitcoinmarketjournal.com, Cryptoharian.com telah merangkum lima proyek investasi kripto dengan biaya transaksi tertinggi pada tahun 2024.

BACA JUGA:Kepercayaan Terhadap Kripto: Hong Kong Mendukung ETF Bitcoin dan Ethereum Spot

1. Ethereum

Ethereum tetap menjadi salah satu proyek kripto terdepan dengan kemampuan menjalankan aplikasi bersama. 

Pengguna Ethereum membayar biaya transaksi, yang dikenal sebagai gas fee, untuk melakukan transaksi dan menjalankan smart contract. 

Sorotan pada tahun ini termasuk stabilitas biaya, kecuali terjadi lonjakan pada bulan Maret 2024 akibat pembaruan besar. 

Saat jaringan sibuk, biaya transaksi bisa melonjak tinggi, namun solusi Layer-2 membantu mengurangi beban tersebut dengan memindahkan beberapa transaksi ke blockchain lain.

BACA JUGA:Robert Kiyosaki Menganjurkan Investasi Kripto untuk Menghadapi Kehancuran Pasar

2. Tron

Tron, dengan kemampuannya dalam menjalankan smart contract dan aplikasi terdesentralisasi (dApps), mencatatkan pendapatan biaya tertinggi pada bulan Februari 2024. 

Ini disebabkan oleh aktivitas yang gencar dalam pembakaran token, yang mengurangi jumlah token TRX dan meningkatkan nilai mereka. 

Sebagian biaya transaksi digunakan untuk program pembelian kembali dan pembakaran token TRX, strategi yang bertujuan untuk menjaga stabilitas nilai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: