Sinopsis Anime Bubble, Serangan Gelembung yang Melanda Tokyo

Sinopsis Anime Bubble, Serangan Gelembung yang Melanda Tokyo

Sinopsis Anime Bubble, Serangan Gelembung yang Melanda Tokyo-Net.-Net.

BACA JUGA:Senator AS Dukung ICC Tangkap Benjamin Netanyahu, Kejahatan Perang Terhadap Manusia

Kota Tokyo Dipenuhi dengan Gelembung (Bubble)

Sinopsis film Bubble ini berfokus pada kota Tokyo yang mengalami kerusakan akibat dipenuhi dengan gelembung. Akibat gelembung tersebut, kota Tokyo harus terpisah dari dunia luar.

Tokyo menjadi kota yang memiliki dua bagian. Satu sisi, Tokyo merupakan kota yang menyenangkan bagi orang-orang yang kehilangan keluarganya.

Pasalnya, pada bagian kota ini terdapat area taman bermain. Namun, sisi lainnya menjadi arena pertempuran kelompok Parkour yang memiliki kekuatan luar biasa.

BACA JUGA:Sinyal Peringatan Barat, Rusia Latihan Senjata Nuklir Taktis Diperbatasan Ukraina

Dalam kelompok Parkour itu, terdapat orang-orang yang memiliki skill bertarung. Salah satunya adalah Hibiki. Hibiki merupakan seorang pemuda yang memiliki skil di atas rata-rata.

Gaya permainan yang ia miliki sungguh hebat. Bahkan, ia berhasil melakukan trik yang berbahaya.

Hibiki Menjajal Satu Gaya

Keputusan Hibiki untuk mencoba satu gaya yang berbeda ini menjadi kelanjutan sinopsis film Bubble. Namun, ia melakukannya dengan ketidak hati-hatian, sehingga melakukan kecerobohan yang membuatnya bernasib sial.

Ia justru jatuh ke laut dan membengkokkan gravitasi. Padahal, wilayah laut tersebut merupakan salah satu wilayah yang tidak menggunakan gaya gravitasi. Selain itu, wilayah laut itu pun juga terkenal sangat curam dan menyeramkan.

BACA JUGA:Rafale Perancis Luncurkan Rudal Berkemampuan Nuklir, Ujicoba Misi Serangan

Pertemuan Hibiki dengan Uta

Tak selamanya nasib sial menimpa Hibiki. Pada sinopsis film Bubble kali ini akan menceritakan kehidupan baru Hibiki setelah pertemuannya dengan Uta.

Dalam keadaan bahaya yang ia alami, Hibiki mendapatkan bantuan dari seorang gadis. Gadis tersebut bernama Uta yang mempunyai kekuatan magis misterius. Pertemuan Hibiki dan Uta ini membuat keduanya semakin akrab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: