Sinopsis Dilan 1983 Wo Ai Ni, Kapan Film ini Tayang?

Sinopsis Dilan 1983 Wo Ai Ni, Kapan Film ini Tayang?

Sinopsis Dilan 1983 Wo Ai Ni, Kapan Film ini Tayang?-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Dilan 1983 Wo Ai Ni ini berfokus pada kisah masa kecil seorang anak laki-laki berusia 12 tahun.

Ia tinggal di Provinsi Timor Timur bersama keluarganya karena sang ayah merupakan seorang tentara dan sedang bertugas di sana.

Proses syuting film ini mulai pada 29 Januari 2023 lalu. Sejumlah aktor dan aktris cilik berbakat membintangi film ini sebagai pemeran utama maupun pendukungnya.

Meski bergenre romansa, film Dilan 1983: Wo Ai Ni tidak sepenuhnya menggambarkan kehidupan pemeran utama yang penuh dengan kisah asmara.

BACA JUGA:Begini Penampakan Pembom Stealth B-21 Raider, Tampak Seperti Pesawat Alien

Namun, lebih berfokus pada kehidupan masa kecil pemeran utama dan bagaimana ia melihat dunia. Film Dilan 1983: Wo Ai Ni akan rilis di bioskop pada 13 Juni 2024 mendatang.

Film Indonesia terbaru ini menyuguhkan cerita remaja dengan genre drama dan romansa. Siap menghibur para pemirsanya dengan durasi tonton selama 1 jam 30 menit.

Kehidupan Keluarga Karakter Utama

Karakter utama yang masih berusia 12 tahun, tinggal bersama keluarganya di Timor Leste atau Timor Timur. Saat itu, sang ayah bertugas di sana sebagai seorang tentara.

BACA JUGA:Menguak Rahasia Nenek Moyang Membangun Candi Borobudur, Kontruksi Bangunan Megah Tanpa Semen

Ia memiliki kakak perempuan, dua kakak laki-laki dan seorang adik. Kakak perempuannya sedikit keras dan galak. Sedangkan dua kakak laki-lakinya menjadi tempat baginya untuk berbagi cerita sekaligus teman bermain.

Ia memiliki keluarga yang harmonis. Keluarganya selalu mengajarkannya untuk menghargai orang lain, terutama dengan orang-orang yang memiliki latar belakang berbeda.

Dilan Pindah ke Bandung

Ia dan keluarganya hanya tinggal di Timor Leste selama 1,5 tahun. Ia kemudian pindah ke Bandung dan bersekolah di sekolahnya dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: