5 Game Terbaru yang Harus Dicoba di Tahun 2024!

5 Game Terbaru yang Harus Dicoba di Tahun 2024!

Game Terbaru yang Harus Dicoba di Tahun 2024-Kolase by pagaralampos.com-Net

PAGARALAMPOS.COM - Sebagai penggemar berat game, tentu tak bisa dilewatkan kesempatan untuk mencoba game terbaru yang ada di konsol favoritmu, PlayStation atau PS. 

Di tahun 2024 ini, PlayStation kembali menghadirkan sejumlah judul game yang sangat dinantikan dan digemari oleh para gamer. 

Dari game remake hingga game baru dengan cerita yang menarik, PlayStation terus mempertahankan posisinya sebagai konsol favorit para gamer. 

Nah, bagi kamu yang ingin tetap update dengan tren game terbaru, berikut adalah beberapa rekomendasi game PS terbaru yang perlu kamu coba!

BACA JUGA:Memantau Keberadaan Perangkat Anda Secara Langsung! Ini 4 Aplikasi Pelacak HP yang Hilang

1. Prince of Persia: The Lost Crown

Game PS pertama yang menjadi sorotan adalah Prince of Persia: The Lost Crown. 

Dirilis sekitar Januari 2024, game ini menghadirkan nuansa petualangan yang sangat menarik. 

Meskipun mengusung nama besar Prince of Persia, game ini hadir dengan sentuhan yang segar, di mana kamu akan memainkan karakter ksatria Sargon yang mengejar penyelamatan sang Pangeran Persia yang diculik. 

BACA JUGA:Tips Menghapus File Tersembunyi MSG untuk Mempercepat Kinerja HP Android yang Lemot

Meskipun tampilannya lebih sederhana dengan skema 2D, namun jalan ceritanya yang seru membuat game ini layak untuk dicoba.

2. Like A Dragon: Infinite Wealth

Masuk dalam kelompok pendatang baru di tahun 2024, Like A Dragon: Infinite Wealth menjadi game PS yang banyak dinantikan. 

Dengan gameplay yang menarik, game ini memungkinkan kamu untuk memainkan dua karakter utama, Kasuga Ichiban dan Kiryu Kazuma, dalam petualangan yang melibatkan misi pribadi masing-masing karakter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: