Drakor DP, Kisah Para Tentara Deserter yang Menegangkan

Drakor DP, Kisah Para Tentara Deserter yang Menegangkan

Drakor DP, Kisah Para Tentara Deserter yang Menegangkan-net-net

Meski anggota yang masih baru, tetapi Ahn Jun Ho tidak terlihat seperti amatir. Ia terus belajar dengan cukup cepat dan memiliki tingkat observasi sangat tinggi.

Ahn Jun Ho selalu berusaha melakukan tugas dengan baik karena merupakan anggota termuda. Di sisi lainnya, pemimpin tim yang bernama Han Ho Yeol selalu santai terhadap pekerjaannya.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala AFF 2024, Pertemuan Dua Pelatih Korea Selatan dalam Grup B

Adegan Penuh Siksaan

Drama ini juga memiliki target penonton khusus untuk usia dewasa. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan, melainkan karena banyak adegan penyiksaan di dalamnya.

Adegan dalam Drama tersebut akan diperlihatkan dengan cara brutal sehingga sangat mengganggu bagi penonton yang masih belum terbiasa dengan genre aksi.

Meski begitu, sinopsis drama Korea D.P. ini tetap memadukan unsur komedi di dalamnya. Aksi tentara yang saling mengejar tentara pembelot akan membuat Anda merasa penasaran dan memacu adrenalin.

BACA JUGA:BEM UNS Solo Mendesak Nadiem Mundur, Jika Tak Bisa Atasi Persoalan UKT

Anda akan menyaksikan bagaimana perjuangan dari Ahn Jun Ho yang berjuang untuk menyelesaikan segara misi militer dan juga mendapatkan berbagai kekerasan, baik secara fisik maupun verbal.

Anda tidak akan merasa bosan selama menonton drama ini karena akting para aktor yang memukau dan adegan yang tersaji dengan rapi.

Pemeran Drama D.P.

Salah satu nilai plus dari drama ini adalah kehadiran para bintang papan atas di dalamnya. Pemeran utama dari drama D.P. adalah aktor tampan Jung Hae In yang memainkan peran sebagai Ahn Jun Ho.

BACA JUGA:Kemenperin dan Revisi Aturan Impor, Siapa yang Bertanggung Jawab atas Penumpukan Kontainer?

Karakternya di sini adalah pribadi yang pendiam dan tenang, tetapi memiliki kemampuan pengamatan yang luar biasa.

Ada juga aktor lainya Goo Kyo Hwan yang sempat muncul di dalam film Paninsula. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai Han Ho Yeol yang merupakan pemimpin pasukan D.P.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: