Bujang Gadis Pagaralam 2024 Dorong Nilai Jual dan Peningkatan SDM Pariwisata

Bujang Gadis Pagaralam 2024 Dorong Nilai Jual dan Peningkatan SDM Pariwisata

Bujang Gadis Pagaralam 2024 Dorong Nilai Jual dan Peningkatan SDM Pariwisata--

BACA JUGA:9 Peta Dunia yang Bisa Mengubah Pandangan, Begini Fakta Mengejutkannya

Terpilihnya Haza Khairullah sebagai Bujang Pagaralam dan Iin Karolin sebagai Gadis Pagaralam 2024 diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pengembangan pariwisata di kota ini.

"Melalui pemilihan ini, diharapkan para pemenang dapat mengemban amanah dan berkontribusi aktif dalam kemajuan pariwisata di Kota Pagaralam," ujar Lusapta Yudha Kurnia.

Partisipasi dan Harapan untuk Anak Muda Pagaralam

Lusapta Yudha Kurnia berharap ajang ini dapat meningkatkan partisipasi anak-anak muda Kota Pagaralam dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:1000 Ulama Berkumpul di Islamic Centre, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir

"Pemilihan Bujang Gadis Kota Pagaralam ini diharapkan dapat menjadi platform bagi anak-anak muda untuk mengembangkan diri dan berkontribusi bagi kemajuan daerah," tambahnya.

Dengan partisipasi aktif dari generasi muda, diharapkan sektor pariwisata di Pagaralam dapat semakin berkembang dan dikenal luas.

Penghargaan kepada Panitia dan Sponsor

Dalam kesempatan tersebut, Lusapta Yudha Kurnia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, dan stakeholder yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

BACA JUGA:Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. Tanpa dukungan kalian, acara ini tidak akan berjalan sukses," katanya.

Prospek Masa Depan Pariwisata Pagaralam

Dengan terpilihnya Haza Khairullah dan Iin Karolin, diharapkan mereka dapat menjadi duta wisata yang efektif dalam mempromosikan keindahan dan potensi pariwisata Kota Pagaralam.

Mereka diharapkan mampu menginspirasi generasi muda lainnya untuk terlibat aktif dalam industri pariwisata. "Selamat kepada para finalis yang terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: